Part 15

477 29 0
                                    


Happy Reading all ^_^ !!!!

Author Pov :

" Kyuppa!!! ", seru seorang yeoja membuat Yuri dan Kyuhyun menoleh ke arah pintu dimana pemilik suara itu berada.

" Seohyun?! Apa yang dia lakukan disini sepagi ini? ", gumam Kyuhyun heran yang memang sudah tahu kalau suara itu milik Seohyun.

" Oppa, eodiseo?! ", serunya lagi.

" Yuri-a, kau tunggu disini. Biar aku yang menemuinya kesana ", pinta Kyuhyun pada Yuri namun Yuri membalasnya seperti tidak peduli, tapi ada sesuatu yang aneh dalam dirinya yang dia tidak tahu apa itu? Kyuhyun pun langsung menemui Seohyun yang hampir masuk ke ruang makan.

" Seohyun-a, tumben sekali kau datang sepagi ini? ", tanya Kyuhyun dengan senyum kaku.

" Oppa, aku rindu sekali denganmu ", ucap Seohyun manja sambil memeluk Kyuhyun. Namun Kyuhyun mencoba melepaskannya seakan takut jika Yuri melihatnya.

" Kau sedang apa Oppa? ", tanya Seohyun setelah Kyuhyun melepaskan pelukannya.

" Aku sedang sarapan ", sahut Kyuhyun singkat.

" Kalau begitu aku temani ya? ", ujar Seohyun sambil berjalan menuju ruang makan.

" A..a..anio, tidak usah. Aku sudah selesai ", Kyuhyun terbata - bata sambil menahan Seohyun.

" Tapi aku juga belum makan Oppa ", ucap Seohyun sambil cemberut dengan manja.

" Kenapa kau belum sarapan? ", tanya Kyuhyun mengalihkan perhatiannya.

" Aku sengaja kesini karena kemarin kita tidak bertemu Oppa. Aku sangat merindukanmu ", jawab Seohyun dan langsung berjalan menuju ruang makan.


Seohyun sangat terkejut melihat banyak makanan tersedia di meja makan, setahunya Kyuhyun bukan tipe orang yang suka banyak makan. Kyuhyun yang tahu Seohyun berjalan ke ruang makan segera menyusulnya cemas jika Seohyun akan melihat Yuri yang akan membuat keadaan semakin canggung. Namun saat tiba disana Kyuhyun tidak melihat Yuri, hanya ada Shin Ajushii dan Seohyun saja yang terlihat. Dimana Yuri? Pikirnya.


" Oppa, kenapa banyak sekali makanan? Memangnya sedang ada acara apa? ", tanya Seohyun pada Kyuhyun heran.

" Anyeonghaseyo, Nona Seohyun ", sapa Shin Ajushii pada Seohyun.

" Ajushii, kenapa banyak sekali makanan disini? ", tanya Seohyun pada Shin Ajushii.

" Ini semua aku yang minta, karena aku sangat lapar sekali. Aku tidak tahu akhir – akhir ini nafsu makanku bertambah ", jawab Kyuhyun.

Kyuhyun menatap Shin Ajushii seakan bertanya dimana Yuri? Shin Ajushii tahu maksud Kyuhyun dan dia melirik ke bawah meja memberitahu bahwa Yuri sembunyi disana. Apa yang dia lakukan dibawah meja? Pikir Kyuhyun.


" Tapi kenapa piringnya ada 2? Apa kau makan dengan seseorang Oppa? ", tanya Seohyun heran melihat 2 bekas piring diatas meja.

" Itu... Aku menyuruh Shin Ajushii ikut makan bersamaku ", bohong Kyuhyun.

" Tumben sekali Ajushii ikut makan bersama ", komentar Seohyun merasa aneh sambil berpikir, tidak biasanya Kyuhyun mengajak Shin Ajushii makan di satu meja.

" Sudahlah Seo kalau kau ingin sarapan lebih baik kita ke cafe diujung jalan saja. Aku ingin sekali mencoba menu makanan baru disana ", ajak Kyuhyun pada Seohyun karena dia tidak ingin melihat Yuri berlama – lama di bawah meja.

Cause Him [ Complete ]Where stories live. Discover now