Happy Reading all ^_^ !!!!
Author Pov :
Yuri masih diam tanpa mengeluarkan kata sedikitpun, dia hanya memandang kosong kearah jalanan melalui jendela mobil yang ditumpanginya. Hal itu membuat Kyuhyun merasa tidak nyaman, dia lebih suka Yuri yang selalu kesal dan marah padanya. Tapi kali ini sudah setengah jam berlalu Yuri diam tanpa mengeluarkan satu kata pun. Kyuhyun terus melirik Yuri yang masih larut dalam pikirannya.
" Hmm... Yuri-a, kau tenang saja. Aku janji akan mempertanggung jawabkannya. Kalau perlu aku akan menikahimu hari ini juga ", ujar Kyuhyun mencoba membuat gadis itu merasa lebih tenang. Yuri hanya menoleh ke arah Kyuhyun sekilas namun kembali memandangi jendela lagi.
" Yak! Kenapa kau tidak mengatakan apapun? Setidaknya kau marah padaku seperti yang biasanya kau lakukan, rasanya aneh melihatmu diam seperti ini ", ucap Kyuhyun kesal Yuri tidak meresponnya.
" Apa dengan marah bisa mengubah semua yang terjadi? ", tanya Yuri datar, membuat Kyuhyun terdiam dan melanjutkan menyetirnya.
Mereka pun diam selama perjalanan. Sesampainya di rumah Yuri, Yuri keluar dengan lemas dan tidak mengatakan apapun pada Kyuhyun. Hal itu membuat Kyuhyun keluar dari mobilnya dan menahan tangan Yuri.
" Apa lagi? ", tanya Yuri malas saat Kyuhyun memegang tangannya.
" Aku akan berbicara pada Appamu ", ucap Kyuhyun yakin.
" Kau tidak tahu seperti apa Appaku, jadi lebih baik kau pulang saja ", ujar Yuri menyuruh Kyuhyun pulang.
" Ania, aku tetap akan menemuinya. Sebagai seorang namja aku harus berani bertanggung jawab dengan apa yang telah ku lakukan ", kata Kyuhyun membuat Yuri kehilangan kesabarannya padahal dia sedang memikirkan cara untuk memberitahu Appanya.
" Yak! Biarkan aku yang mengurus hal itu, kau tidak tahu apa yang akan kita hadapi selanjutnya? Jangan bersikap seperti anak kecil seperti ini. Kau bahkan tidak memikirkan apa yang harus kau lakukan nanti?! ",Yuri menaikkan nada bicaranya.
" Aku tahu apa yang harus aku lakukan, Aku akan menikah denganmu dan membesarkan anak kita ", jawab Kyuhyun polos membuat Yuri ingin sekali memukulnya dengan sepatu miliknya.
" Kau.... ",Yuri geram.
Namun tiba – tiba ada suara yang memanggilnya membuat Yuri dan Kyuhyun menoleh.
" Yuri-a! ", seru seseorang yang ternyata adalah Appa Yuri.
" Appa?! ", pekik Yuri kaget.
" Kenapa kau berteriak – teriak seperti itu? Dan siapa namja ini? ", tanya Appa Yuri, sebelum Yuri menjawab Kyuhyun sudah menjawab duluan.
" Anyeonghaseyo Abonim, Cho Kyuhyun imnida ", kata Kyuhyun sambil membungkukkan badannya.
***
Mereka pun masuk kedalam rumah,dan sekarang Kyuhyun duduk berhadapan dengan orang tua Yuri. Yuri duduk disamping Kyuhyun, Omma Yuri juga duduk disamping Appa Yuri.
" Apa hubunganmu dengan putriku? ", tanya Appa Yuri dengan nada tegas. Membuat Kyuhyun sedikit menciutkan nyalinya.
" Hmmm... Aku... aku... ", jawab Kyuhyun gugup sambil menoleh kearah Yuri dan Yuri pun menoleh ke arah Kyuhyun.
" Yak! Seorang namja harus menjawabnya dengan tegas! ", kata Appa Yuri dengan nada tinggi membuat Kyuhyun kaget dan hampir loncat.
Omma Yuri tidak bisa berbuat apa – apa saat Appa Yuri besikap seperti ini pada namja yang mendekati putri – putrinya.
YOU ARE READING
Cause Him [ Complete ]
FanfictionDimulai dari kesalahan, karena ego dan harga diri. Yuri gadis yang mengalami pengalaman buruk dari pria asing bernama Kyuhyun.