#ibang

608 134 27
                                    

Flashback

.

"WOY ANJIR ADA ANAK BARU WOYYY!!" Teriak Yohan sambil lari masuk ke kelas abis upacara.

Dikelas udah banyak anak anak.. yang lagi pada ghibah.. ada yang lagi sarapan yang telat.. ada yang lanjut tidur soalnya abis ini kelas bakalan kosong soalnya guru guru bakalan rapat.. ada juga yang lagi pacaran macem Guanlen sama bucinnya alias Jihan.. ada juga yang lagi gitaran dipojokan kelas siapa lagi kalau bukan Jeno sama Mark.

Beberapa anak cuma bereaksi biasa aja pas Yohan teriak teriak.. ga begitu tertarik..

Cuma pas Yohan lanjutin bacotannya.. "CEWEK ANJIR CAKEP BANGET!!"

"SERIUS CEWEK?"

"MASUK KELAS MANA HAH?"

"BAHAN NIH .. BAHAN .."

"KALO AMPE MASUK KELAS KITA GUA GABAKALAN TIDUR DIKELAS LAGI!!"

Beberapa anak cowok langsung bereaksi.

Termasuk Mark. "Halah ga tidur dikelas paling juga ke uks lu." Nanggepin bacotan si Hangyul.

Hangyul nyengir doang.

Abis itu masuklah Ibang bersama seseorang cewek.

Tidak lain dan tidak bukan adalah Sharena..

Murid baru pindahan dari Bandung

Anak anak dikelas yang emang lagi ga kondusif banget plus rame.. tetiba jadi hening..

Termasuk Jeno yang dari tadi metik gitar juga ikutan berhenti.

Pandangannya tertuju ke depan kelas..

Dimana Ibang berdiri dengan seorang cewek disampingnya.

"Lo boleh kenalan."

Rena noleh ke Ibang.. terus ngangguk. "Hai.. aku Sharena.. panggil aja Rena."

Anak anak cowok langsung pada saut sautan.

"Panggil sayang boleh gak?"

"Kalau panggil ibu dari anak anakku gimana? Hahaha."

"Eh eh.. btw kamu ga sakit?"

Rena ngerutin dahinya.. terus geleng.

Abis itu disaut lagi sama Yohan.. "Masa sih? Abis jatuh dari surga masa ga sakid??"

Dan berakhir dengan koor seluruh anak dikelas nyorakin si Yohan.

Ibang yang emang udah tahu gimana bobroknya temen sekelasnya cuma bisa menghela nafas.

Dia miris sendiri..

Dan kasian sama Rena harus dimasukin dikelas IPA 2 yang terkenal berisik.. dan bobrok dimana kelasnya juga..

"Gausah di masukin ke hati. Btw lo duduk disampingnya Jihan ya? Itu cewek rambut bob yang duduk didepan cowok yang lagi bawa gitar." Jelas Ibang nunjuk dimana Rena mesti duduk. Dan cuma bangku sebelah Jihan doang yang kosong dikelas itu.

Rena ngangguk. "Makasih."

Terus pas mau melangkah ke bangkunya..

Ibang nahan tas Rena.

Membuat Rena berhenti melangkah.. terus noleh. "Kenapa?"

Ibang mikir bentar..

"Kalau ada apa apa.. lo bisa minta tolong gua."

Semanis KopiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang