Kebiasaan buruk ibang #Nana

1.7K 244 10
                                    

"Halo Jen.."

Astaga untung si Jeno masih idup ya Allah..

Ga lama Jeno nyaut. "Kenapa?"

"Jen gua minta tolong bisa?"

Anjir ini si Jeno lagi apa ya? Kok kayanya jawaban dia kaya keganggu gitu sik?

Ya siapa lagi yang bisa gua mintain tolong kalau kagak Jeno?

Masa laporan sama bokap??

Wah gacuma Ibang yang kena sunat 2x.. gua juga bakalan kena imbasnya potongan uang saku ini.

"Apa?" Saut Jeno..

"Lo lagi dimana Jen?"

"Lagi dirumah Haechan. kenapa?"

Waduh 🖕🖕🖕🖕🖕🖕😭😭😭

Apa gua ngomong ke Haechan aja kali ya minta ijin gitu minjem gebetan dia bentar.

"Gua boleh ngomong sama Haechan gak?"

"Kenapa Na? Kok ga nelpon dinomer gua aja sik?"

Tuh kan si Haechan udah ngegas aja.

Etapi kan suara dia emang dari sononya begiu ya.

"Chan.. huhu.. gimana nih? Ibang mabok.. gua dikasi kabar bang Jefry.."

"Hah? Bang Jefry siapa?"

Ah bege emang gua mah.. ya mana Haechan kenal bang Jefry Nana pinter?

"Itu Chan.. bartender di bar langganannya Ibang."

"Iya terus? Saut Haechan..

"Gua boleh pinjem cowok lo bentar gak?"

"NANA IIH!! Udah dikasi tahu juga jangan ngatain gua gitu."

"Ya Allah sumpah ga niat ngatain aku mah beb."

"Ya terus apa? Mau Jeno gimana? Si ibang suka kenapa sih ngeselin banget abang lo."

"Taulah dia kenapa Chan.. seandainya kalau orangtua gua balik ga nyariin ibang juga dia ilang gua maoah bersyukur.. sayangnya dia tuh aset kesayangan bokap gua Chan.. jadi kalau dia mabok terus ga di jemput suka kemana mana.. ntar kalau dia ngehamilin anak orang gimana coba Chan.. tolong lah Chan ya.. ya--

"Berisik. Mana kirim lokasinya ibang.. ini Jeno udah mau otw.. -eh emang lo tahu tempatnya?-" si Haechan malah ngobrol sama Jeno.

"Na Jeno udah tahu tempatnya.. dia langsung kesana."

"Chan makasih ya udah ngasi ijin cowok lo jemput bajingan tengik gua."

"Bodo ah.. udah matiin hpnya mau dibawa Jeno bege."

"O iya iya.. bye Chan.. makasih.. mwaah."

Ngeselin emang si Ibang kan.. jadi gangguin dua sejoli yang lagi ngapel juga.

Gatau diri emang tuh anak.. masih jam segini juga pake mabok segala.

"Halo.. iya bang.. itu si Jeno lagi jemput kesana.. udah biarin aja mobilnya disana.. besok kalau udah sadar juga dia ambil sendiri tuh mobil. Yoi sama sama bang."

...

Maap ya ibang tuh suka mabok gitu anaknya.. jadilah ngerepotin si Jeno sohib kentelnya dia 🤦

Semanis KopiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang