Chap 8 - See You Again

595 131 15
                                    

Siwon membidik Jaejoong dan Mrs Jung dengan kameranya. Tak perlu memberikan banyak pengarahan, Mrs Jung dan Jaejoong terlihat begitu natural.

"Bagaimana hasilnya?" tanya Heechul setelah sesi pertama selesai.

Siwon tersenyum ke arah Heechul kemudian memperlihatkan hasil jepretannya pada Heechul.

Kini Heechul dan Siwon berdiri bersisian sambil asik melihat hasil potretan Siwon.

"Sangat baik.." puji Siwon.

Heechul mengangguk membenarkan ucapan Siwon.

"Mereka memiliki chemistry yang bagus.. Jeje sangat profesional dan pandai membawa diri.. Wajar jika agensi besar mengincar anak asuhmu, Chullie.." Siwon melanjutkan.

Heechul kembali mengangguk. Jaejoong memang pribadi yang pendiam dan dingin tetapi akan berbeda saat sudah dalam lingkungan pekerjaan. Gadis itu menjadi lebih hidup dan pandai menyesuaikan diri.

Pujian yang sama, bukan hanya dari Siwon yang baru beberapa kali bekerja dengan Jaejoong. Tetapi setiap fotografer atau perancang busana yang menggunakan jasanya, pasti akan memuji sikap profesional Jaejoong.

"Sayangnya kalian tidak mau bernaung dalam salah satu agensi tersebut.." lirih Siwon.

Heechul hanya bisa tersenyum. Keputusan Jaejoong yang menjadi model "liar" memang banyak disayangkan oleh berbagai pihak. Namun alasan kebebasan dan ingin mengexplore kemampuannya, membuat Heechul hanya bisa mengikuti kemauan dari Jaejoong. Dan Jaejoong sudah membuktikan sendiri. Dia bisa menjadi bintang dan terkenal.

"Oh ya, Chullie.. Peluncuran perdana produk ini akan dilaksanakan di Coex Mall bukan pada lusa nanti?" tanya Siwon.

Heechul mengembalikan kamera pada Siwon dan meraih tab-nya dan mengecek jadwal Jaejoong.

"Ne.. Dua hari lagi.. Ada apa, Wonnie?" tanya Heechul.

Siwon menggeleng pelan sambil menyiapkan kamera untuk mempersiapkan sesi berikutnya.

"Kudengar.. Penyanyi pembukanya adalah Kwon Boa.. Cassiopeia Corp sangat hebat bisa menyatukan dua artis yang sering digosipkan berseteru.." Siwon menampilkan cengirannya.

Heechul terdiam dan menatap Siwon dengan sorot mata terkejut.

"Kwon Boa, Wonnie?" lirih Heechul tak percaya.

Mendengar suara Heechul yang terkejut, Siwon mengalihkan fokusnya kembali ke Heechul.

"Ya, Chullie.. Apakah kau tidak tahu?" tanya Siwon heran.

Heechul segera menggeleng pelan. Siwon memperlihatkan screenshot rundown acara.

"Kebetulan aku diminta untuk ikut membantu mengabadikan moment ini.." seru Siwon lalu menunjukkan ponselnya pada Heechul.

Heechul membelalakan matanya tak percaya. Ini benar-benar bencana.

.
.
.

Draft rundown acara hari ini tergeletak di meja pantry. Lagu Drawer miliknya mengalun lembut terdengar dari ipod dan memenuhi ruangan.

Jaejoong terlihat santai memakan sarapan serealnya sambil melihat-lihat situs belanja online. Sesekali terdengar suaranya yang mengikuti lirik lagu.

"Jeje!!!.. Selamat pagi.." panggil Heechul.

Tak terusik dengan manajer kesayangannya yang selalu datang dengan kegemparan, Jaejoong masih acuh tak acuh menghabiskan serealnya sambil browsing.

"Jawab sapaanku, anak nakal!" keluh Heechul.

Jaejoong hanya mengangkat kepalanya dan menatap Heechul sesaat kemudian kembali lagi pada aktifitas di tabletnya.

Become Perfect Bitch [YunJae, GS Story]  - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang