By:Anjkuk
.
.
..
"Kakak gacapek emangnya ngebonceng aku?"
"Gak kok. Krempeng-krempeng gini tenagaku super loh," jawab Taehyung penuh dusta!
Iya, dusta banget!!
Nafasnya aja udah ngos-ngosan kog bilang gak capek! Padahal belum ada dua kilo dia ngayuh sepeda rentalannya.
Btw, setelah dia nraktir Jungkook yang makannya kelewat kalap itu, dia nyewa sepeda yang ada di sebrang jalan.
Alasannya sih mau lama-lamaan sama Jungkook biar gacepet nyampek ke rumah, padahal dia masih gak tega aja kalo harus ngelihat Jungkook yang pasti bakalan ketakutan lagi dia bonceng naek motor..
Duh, so sweet gak sih??
So sweet sih so sweet, tapi ya gitu. Dia harus rela berkorban O² dan energi yang lumayan banyak untuk kekasih tersayangnya..
Mie ayam + martabak manis, belum lagi beberapa camilannya... Cukup menambah berat badan naik drastis bro...
--------_-----_--------
"Kenapa berhenti?"
"Pembuktian katamu.,"
Taehyung, dengan segala kelihaiannya mulai mengambil bola basket yang dibelinya tadi, lalu mulai menspinnya.
"Kamu butuh bukti kan.. Gimana kalo kita tarohan aja? Bukti mah urusan belakang.." tanyanya mulai gencar mendrible bola basket menggunakan tangan kanannya.
Sementara Jungkook hanya mengangkat salah satu alisnya, meminta penjelasan.
"Kamu lihat matahari itu. Kalo aku berhasil spinning sampek matahari itu tenggelam, berarti kamu fiks jadi milik aku."
"Kalo gak berhasil?"
"Ck! Itu sih mustahil." jawab Taehyung percaya diri.
Sementara Jungkook hanya mengendikkan bahunya tak acuh, mengejek kecil dalam hatinya kalau Taehyung pasti gagal.
Faktanya matahari masih cukup tinggi. Butuh beberapa menit dulu untuk dapat tenggelam di balik danau yang membentang di bawah jembatan kota.
So, terlalu impossible kan kalau Taehyung berhasil..
"Are you ready?"
"Im ready and let's start babe.." senyum miring sebentar, lalu mulai memutar bolanya diatas jari telunjuknya dengan mantap.
-----
Sudah beberapa menit berlalu, dan sudah beberapa menit juga Taehyung memberikan power spin nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesthi (VKook)
Random/Semi Baku/ "kamu manis, mau jadi pacarku?" "Mau kak." "Kok langsung mau?" "Kakak hitam, sih. Pasti cocok sama aku yang manis." ---Bucin yang sebenarnya itu disini? padahal yang nulis jomblo ): Yang ringan yang ringan, T! -17+, (banyak ngumpat, ka...