By Anjkuk
.
.
."Akhirnya nyampek juga." lirih Jungkook seraya ngrenggangin sendi-sendi badannya.
Berniat langsung masuk ke halaman rumah sebelum kerah belakang seragam miliknya terangkat sedikit ke langit-langit.
"Hooo... Begitu ya attitude sang juara sekolah. Setelah dianter selamat sampe rumah, maen nyelonong gitu aja." Taehyung gelengin kepalanya.
"Nething banget sih! Aku lo mau bukain pager dulu buat kakak elah!" ketus Jungkook lalu nglepasin kerah belakangnya dari tangan lancang sang pacar..
Ya dong, pacar... Kan udah resmi
:)
"Halah alasan! Wong pagernya aja udah kebuka lebar daritadi. Gajah aja muat kalo mau masuk!"
Narik nafas dalam-dalam dan total kemakan sama bullshitan-nya sendiri.
"Yaudah iya maaf. Aku yang salah maen nyelonong gitu aja."
"Manusia sejudes kamu bisa minta maaf juga dek?"
"Tapi gak! Hahahaha"
"Tch... Idiot..." Gumam Taehyung kecil.
"Ya biarin kalo aku idiot! Gak terima? Sana cari pacar laen aja!"
Nah kan ngambek,
"Cie ngambek." Noel pipi tembam sang pacar yg lagi marah, dan lagi-lagi kena cubitan maut di tangan.
Biru, untuk yang kedua kalinya. Ditempat yang sama.
"Hooo, ternyata gini ya rasa birunya cinta." Ucap Taehyung ngusap sedikit lengan kurusnya.
"Mau lagi?"
"Satu cubitan, satu ciuman gimana?" tanya Taehyung gamblang.
Katakanlah kalo Taehyung gila, masih belum ada 24 jam jadian udah main minta sun aja.
Sun aja, apa salahnya juga kan?
Salahnya itu, awal dari keblabasan adalah Sun, bro...!!!
"Satu ciuman, satu tonjokan gimana?" Ngepalin tangannya di depan wajah Taehyung, total bikin Taehyung bergidik menjauh sedikit. Bagaimanapun dia juga tau kalo Jungkook itu jago beladiri.
Sudah dibilang kan kalo Jungkook itu Famous..
"Gak jadi deh. Besok-besok aja ciumnya."
"Yaudah besok-besok juga aku nonjoknya."
"Tega liat cogan memar ha?" tanya Taehyung retoris, sambil megang-megang pipi tirusnya.
"Udah lah. Debat sama kakak buang banyak energi. Jadi mampir gak nih?" tanya Jungkook mulai bosan. Bukan bosan ngobrolnya sih, tapi bosan dilihatin orang-orang yang abis pulang dari masjid.
Gimana ndak dilihatin coba, dua onggok manusia rame sendiri di depan rumah, magrib-magrib, mana lecek lagi..
Jungkook takut aja nanti dia diusir satpam karena dikira gembel lagi. _____Ada ya gembel ganteng kaya kamu ? :)
"Kapan-kapan aja. Galucu kalo camer lihat mantunya lecek kayak gini."
Jungkook amatin penampilan Taehyung, dan emang udah acak adul gakjelas. Persis anak layangan.,
"Yaudah aku masuk nih.."
Berniat ninggalin Taehyung, namun lengannya sudah buruan di tarik. "Apa lagi?" tanyanya bingung.
Dan total di buat confused saat Taehyung mberi dia uang kertas dua ribuan, sama uang perak seribuan.
"Buatmu." kata Taehyung senyum kecil.
"So?"
"I love you, tiga ribu Jungkook." kata Taehyung singkat, lalu mulai ngayuh sepedanya kencang. Kencang sekali...
Malu mungkin.
Malu lagi si kelinci, malem-malem senyum-senyum di depan pager, buktinya. Sendirian lagi. .. "Dasar kerdus." gumamnya pelan, lalu masuk rumah..
'Ggedubbbrakkkk.....'
'Aaaanncukkk... Sakittt sattt.'
Ninggalin sang pacar yang baru aja nyusruk di got. :)
Perjuangan cinta memang segitunya ya... :)
.....
Masi ada yg baca?
Recommend Obat batuk?
8'nov'19
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesthi (VKook)
Random/Semi Baku/ "kamu manis, mau jadi pacarku?" "Mau kak." "Kok langsung mau?" "Kakak hitam, sih. Pasti cocok sama aku yang manis." ---Bucin yang sebenarnya itu disini? padahal yang nulis jomblo ): Yang ringan yang ringan, T! -17+, (banyak ngumpat, ka...