Sepulang dari konsernya di LA. BTS memutuskan untuk fakum selama 2 bulan. Mereka diberi waktu untuk istirahat oleh agensi mereka. Ini benar-benar pertamakalinya bagi sereka setelah 6 tahun debut mereka. Merekapun sangat berterima kasih kepada manager mereka.
" Apa yang akan kita lakukan dengan 2 bulan itu? " tanya Joongkok kpada hyungnya dengan polos.
" Aku akan banyak tidur pastinya" singkat Suga
" Aku akan pergi memancing. Ya Suga bukankah lebih baik kita memancing bersama? " cetus Jin yang dibalas anggukan malas oleh Suga.
" Aku akan menikmati alam, bersepeda ataupun hanya duduk santai di dekat sungai " jawab Namjoon
" Ahh aku akan ke LA, kalian tau itu kan? " cetus Jhope dengan nada malas.
" Aku akan apa ya hyung? Apa yang harus aku lakukan? " tanya Joongkok lagi masih dengan kepolosannya.
Semua member tertawa mendengar pertanyaan Joongkok. Mereka sangat heran mengapa Joongkok menanyakan hal seperti itu. Berlibur adalah bebas, kau boleh melakukan apapun.
" Ya Tae, kau ingin berlibur kemana? " tanya Jin
Tae memikirkan sesuatu sejenak.
" Aku akan berkencan" jawab Tae dengan senyumnya dan langsung bergegas meninggalkan para member di Dorm.
" Apa yang dia katakan? Berkencan? Dengan siapa? " tanya Jimin heran.
" Hyung, aku ikut kau berlibur ke Paris ya besok? " ucap Joongkok memelas pada Jimin
" Ya, kau masih kecil. Tiduran saja, atau tunggu saja di Dorm atau kau masaklah makanan yang enak untuk hyung-hyungmu ini. Palii!! " perintah Jimin dibarengi dengan suara tawa terbahak-bahak dari semua member.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Taehyung pergi menggunakan mobil managernya. Ia sudah meminta izin untuk itu. Ia memacu mobilnya cukup kencang.
Taehyung tiba di depan sebuah rumah. Rumah itu terletak disebuah perumahan. Yang keamanannya pasti terjamin, makannya Tae sangat berani untuk mendatangi rumah itu. Ia tampak mengeluarkan ponsel dan menelfon seseorang.
" Jinri ya, aku sudah di depan" ucapnya.
Tae memang sudah berjanji untuk mengajak Jinri keluar. Awalnya Jinri tidak mau. Ia takut kalau ada fans Tae yang tau. Tapi Tae selalu meyakinkannya. Jinri pun luluh.
Belum. Mereka belum jadian. Mereka mungkin bisa dikatakan dalam siklus "PENDEKATAN". Bukankan itu diperlukan agar siklus selanjutnya bisa lebih meyakinkan?
Jinri keluar dari gerbang rumahnya. Ia menggunakan topi. Berjaga-jaga siapa tau ada yang melihatnya.
Tae terkekeh melihat Jinri.
" Kenapa kau sangat khawatir dengan itu? " tanya Tae
Setelah duduk di kursi samping Tae, Jinri langsung membuka topinya dan tersenyum manis sekali.
" Untuk berjaga-jaga saja" sahut Jinri
Lagi dan lagi hati Tae benar-benar terkoyak walau hanya melihat senyuman Jinri.
Lalu dengan segera Tae menjalankan mobilnya.
" Kita mau kemana? " tanya Jinri singkat.
" Lihat saja nanti " jawab Tae
Setelah itu tidak ada pertanyaan atau jawaban di perjalanan mereka. Tae terfokus untuk menyetir dan Jinri pun terfokus dengan pemandangan di jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story ( Kisah Cintaku)
RomanceBuat kalian yang tukang HALU macam Author cocok banget baca ini. Kisah cinta seorang idol Kim Taehyung (member BTS) dengan segala rintangan dan keromantisannya. Pemeran wanitanya bisa kalian ganti dengan kalian sendiri. Disini bebas. 😅