Seminggu sejak Tae pulang dari Paris gosip tentang dirinya terus menjadi trending topik di beberapa sosial media.
" Ada army Paris yang melihat Tae memasuki toko parfum wanita dan membeli beberapa parfum disana" ucap Jungkook.
"Yasshhhh bukankah itu hal biasa? Aku juga biasa kok memakai parfum wanita" lanjut Jungkook membela Tae
Saat ini BTS sedang berada di ruang latihan. Mereka sedang beristirahat sebentar dan dengan isengnya sang maknae membaca gosip tentang Tae secara terang-terangan.
Semua member yang mendengar ucapan Jungkook hanya terkekeh dengan kelakuan sang maknae itu. Mereka sudah tau untuk apa Tae membeli parfum itu. Dan mereka pikir hanya Jungkook yang tidak tau bahwa sekarang Tae sudah memiliki kekasih.
Betapa polos nya kau Jungkook.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Besok Jinri dan Jason akan pergi keluar kota untuk mengerjakan tugas proyek bersama. Jinri sangat senang, mungkin dengan begitu ia bisa memperbaiki persahabatannya dengan Jason. Jujur selama ini ia sangat tidak terbiasa dengan sikap Jason yang dingin padanya. Ia ingin Jason yang dulu kembali, Jason yang ceria.
Jinri sedang berada di meja kerjanya. Semua karyawan sudah pulang, ia sengaja pulang terlambat agar pekerjaannya bisa selesai sekaligus pada hari itu. Jadi besok ia tinggal berangkat saja keluar kota, tidak usah repot-repot mempersiapkan.
Jinri sangat cekatan dalam mengerjakan tugasnya. Jarinya yang putih sangat cepat mengetik pada keyboard. Ia sesekali melihat ponselnya menunggu seseorang mengabarinya.
Karena terlalu fokus bekerja, Jinri tidak menyadari bahwa sekarang sudah hampir tengah malam. Matanya sudah sangat mengantuk sekali, ia sesekali mengucek matanya. Tapi tiba-tiba listrik di kantornya padam. Jinri langsung berteriak ketakutan. Ia memanggil nama Security, OB dan siapapun yang ia kira di tengah malam mereka masih ada di kantor. Tapi tidak ada seorangpun yang menjawab panggilannya.
Akhirnya ia pun memberanikan diri menelfon Tae. Walaupun ia tidak tau Tae sekarang sudah tidur apa belum.
Tanpa Jinri sangka, seseorang yang ia telfon itu langsung mengangkat telfonnya..
"Tae.. Aku takut.. "
"......."
" Aku dikantor, listrik nya padam.. Gelap sekali.. "
"...."
Jinri lalu menutup telfonnya dengan lega. Ia harap Tae akan segera menjemputnya.
Tidak lama kemudian Tae sampai di depan kantor Jinri. Benar saja kantor itu sangat gelap. Ia lalu mencari saklar gedung itu. Disebelah gedung, ia berlari kesana dan ia sangat terkejut saat ia melihat seorang wanita yang sedang mengotak-atik saklar itu.
"Heii apa yang kau lakukan! " sentak Tae.
Wanita itu sangat terkejut dengan kedatangan Tae. Tanpa pikir panjang wanita itu langsung pergi meninggalkan Tae. Kemudian Tae langsung membenarkan saklar listrik itu.
Apa mungkin wanita tadi yang menyebabkan listrik padam? Seru Tae dalam hati.
Ia berhasil membenarkan saklar itu hingga listriknya menyala kembali. Tae langsung bergegas mencari keberadaan Jinri. Kemudian ia menemukan Jinri yang sedang duduk di lantai sambil merengkuh tubuhnya sendiri sambil menangis. Tae segera mendekati Jinri dan langsung menuntun Jinri untuk memeluknya.
" Tenanglah.. Aku ada disini.. " ucap Tae sambil mengelus rambut Jinri.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat ini Tae sedang dalam perjalanan mengantar Jinri pulang ke apartemen nya. Jinri tampak masih sangat ketakutan. Tae terkekeh melihat wajah Jinri. Ia pikir Jinri sangat menggemaskan jika seperti itu.
Tae memarkir mobilnya. Ia sangat kaget saat melihat Jinri sudah tertidur. Tae melihat jam saat ini adalah jam 1 malam. Pantas jika Jinri tertidur. Ia pikir kekasihnya itu sangat lelah.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story ( Kisah Cintaku)
RomanceBuat kalian yang tukang HALU macam Author cocok banget baca ini. Kisah cinta seorang idol Kim Taehyung (member BTS) dengan segala rintangan dan keromantisannya. Pemeran wanitanya bisa kalian ganti dengan kalian sendiri. Disini bebas. 😅