Chapter 07: Feelings

1.3K 139 45
                                    

Disclaimer:

Ling Qi/Soul Contract and all the characters belongs to Pingzi

Also XiHua belongs to each other

But this story is mine

.

Genre: Romance, Humor, Friendship, BL

.

Rate: T

.

Pairing: Duanmu Xi x Yang Jinghua (XiHua) slight Zhangxuan x Jinghua

.

Warning:

It's a Male x Male Fanfiction! So Don't Like Don't Read!

.

.

My Adorkable Lover

.

.

Sudah satu bulan berlalu sejak Jinghua yang bukan siapa-siapa, menjadi seseorang yang paling sering disebut namanya setiap para wanita tengah berkumpul─karena dikenal telah berhasil membuat haremnya sendiri; Duanmu Xi, Shenlong Zhangxuan, Ouyang Yang dan Yinzhe. Pun sudah satu bulan terakhir Jinghua selalu menjadi pusat perhatian entah di dunia nyata atau di dunia maya.

Tak ayal ketika Jinghua membuat postingan baru, ia akan langsung mendapat banyak pemberitahuan di ponselnya.

400 kali disukai, 230 komentar baru

girl.biatch Apa yang kau punya tapi aku tidak?! Berikan Duanmu Xi padaku!

sweetpotato @girl.biatch Dia punya Duanmu Xi, dan kau tidak lol

rottengirl @girl.biatch Dia punya terong kecil dan kau tidak. Menyerahlah!

fujoxihua Kalian menggemaskan! Jadi jangan dengarkan komentar orang lain. Mereka hanya iri pada keberuntunganmu~

queenzy Aku yakin mereka hanya sedang kalah taruhan dan memutuskan menjadikanmu bahan tertawaan. Zhangxuan akan segera kembali padaku!

fairyao Apa tidak cukup Duanmu Xi dan Zhangxuan? Kau bahkan mengambil Yinzhe!

rosemily Jangan libatkan Ouyang. Berikan padaku saja T.T

Yah, komentar yang cukup beragam dan sensitif hanya untuk sebuah foto bakpao berwarna merah muda dengan motif anak babi di atasnya.

"Dasar menyebalkan..." geram Jinghua yang terlihat meletakkan kepalanya di atas meja, bertumpu pada sebelah pipinya seraya memainkan ponsel dengan sebelah tangan. "Aku bahkan sudah lama berteman dengan Yinzhe dan mereka baru memarahiku sekarang. Tak tahu malu!" lanjutnya lagi dengan bibir yang kini sudah mengerucut.

「✔」My Adorkable Lover [Soul Contract/Ling Qi/Spirit Pact College!AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang