Chapter 03: Boy"Friend" - Part 2

1.7K 189 36
                                    

Disclaimer:

Ling Qi/Soul Contract and all the characters belongs to Pingzi

Also XiHua belongs to each other

But this story is mine

.

Genre: Romance, Humor, Friendship, BL

.

Rate: T

.

Pairing: Duanmu Xi x Yang Jinghua (XiHua)

.

Warning:

It's a Male x Male Fanfiction! So Don't Like Don't Read!

.

.

My Adorkable Lover

.

.

Jinghua berlari kecil, mencoba menyusul Duanmu Xi yang sudah lebih dulu memasuki bangunan utama milik keluarga Duanmu, bangunan dimana dirinya pernah bermain dengan Duanmu Xi ketika mereka masih sama-sama duduk di bangku sekolah dasar.

Ketika sampai di ambang pintu berbahan kayu itu, Jinghua langsung disambut oleh seorang pria paruh baya yang sudah lama tidak ia jumpai.

"Lama tidak berjumpa, Tuan Yang," sapa pria yang berstatus sebagai kepala pelayan itu dengan penuh rasa hormat.

Jinghua yang memiliki kepribadian ceria dan tidak bisa diam tentu saja langsung membalas sapaan kepala pelayan itu dengan nada riangnya.

"Ahaha sudah lama sekali aku tidak bertemu denganmu, Pak Situ! Kau masih terlihat sama seperti dulu, apa kau punya obat rahasia untuk tetap awet muda?" ucapnya seraya bersalaman dengan kepala pelayan tadi.

"Ah, nak Jinghua bisa saja," pelayan itu tersipu malu, sudah lama ia tidak mengobrol santai seperti ini.

"Tapi memang benar loh! Aku jadi ingin menanyakan resep awet muda padamu."

Jinghua masih terus saja berbincang dengan kepala pelayan keluarga Duanmu, sesekali tertawa karena melihat reaksi yang lucu dari pria paruh baya di hadapannya, namun harus terhenti ketika ia merasakan tarikan pada kerah bajunya.

"Yah! Jangan menarik kerah bajuku, Duanmu Xi sialan!"

"Kalau begitu berhentilah bicara dan cepat pergi ke kamarku," ucapan dingin itu keluar dari mulut Duanmu Xi yang kini masih memegangi kerah baju milik Jinghua, menatap kepala pelayannya dengan tatapan menusuk dan membuatnya segera pergi meninggalkan mereka berdua.

Jinghua memajukan bibirnya beberapa centi, kedua alisnya berkerut, tanda bahwa ia tidak suka dengan sikap Duanmu Xi.

"Kenapa kau bersikap seperti itu pada Pak Situ? Bersikaplah lebih sopan, dia lebih tua darimu!"

Duanmu Xi tak mengindahkan ucapan Jinghua, ia masih saja menarik kerah baju milik Jinghua, menyeretnya menuju kamar tidurnya.

"Hei, Duanmu Xi! Kau tidak mendengarkanku?! Yah! Duanmu Xi siala-"

「✔」My Adorkable Lover [Soul Contract/Ling Qi/Spirit Pact College!AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang