Disclaimer:
Ling Qi/Soul Contract and all the characters belongs to Pingzi
Also XiHua belongs to each other
But this story is mine
.
Genre: Romance, Humor, Friendship, BL
.
Rate: T
.
Pairing: Duanmu Xi x Yang Jinghua (XiHua) slight Zhangxuan x Jinghua
.
Warning:
It's a Male x Male Fanfiction! So Don't Like Don't Read!
..
My Adorkable Lover
.
.
Jika Duanmu Xi dikenal sebagai pangeran sedingin es, maka Shenlong Zhangxuan adalah kebalikannya. Ia merupakan pribadi yang hangat, ramah dan mudah untuk di ajak bicara. Zhangxuan bahkan tidak segan menyapa wanita yang telah ia tolak, membuat kebanyakan dari mereka tak mengenal kata menyerah dan terus mengejarnya. Inilah yang terkadang membuat Zhangxuan kerepotan.Selain dikenal memiliki kepribadian yang hangat, Zhangxuan juga dikenal sebagai pecinta hal-hal yang manis dan menggemaskan. Membuatnya tak segan menyapa wanita dan mengatakan jika pakaian atau hiasan rambut yang mereka kenakan terlihat manis, yang tak jarang berujung kesalahpahaman dari pihak wanita—beberapa dari mereka beranggapan jika Zhangxuan menyukai mereka. Inilah mengapa beberapa minggu belakangan Zhangxuan mencoba untuk lebih berhati-hati dalam mengutarakan rasa sukanya.
Yah, setidaknya hal itu berhasil ia lakukan sampai ia bertemu dengan lelaki bertubuh mungil di hadapannya ini. Zhangxuan tak mengerti, bagaimana ia, si penyuka hal-hal manis dan menggemaskan, belum pernah bertemu dengan Jinghua sebelumnya. Meskipun berbeda fakultas, paling tidak ia seharusnya pernah bertemu dengannya, mengingat Zhangxuan cukup sering berkunjung ke fakultas dimana Jinghua berada untuk bertemu dengan adik kelasnya, Duanmu Xi.
Zhangxuan masih sibuk mengamati Jinghua, mencoba kembali mengingat apakah ia pernah bertemu dengannya. Karena entah mengapa Zhangxuan merasa seperti tidak asing dengan Jinghua. Tapi ia juga merasa jika mereka belum pernah bertemu sebelumnya—karena jika mereka sudah pernah bertemu, Zhangxuan pasti telah sering menculik Jinghua untuk ia ajak pergi kencan. Jadi dimana ia pernah melihat wajah Jinghua?
Sibuk dengan pikirannya sendiri, Zhangxuan tiba-tiba dikejutkan dengan ponselnya yang bergetar, menandakan baru saja ada pesan masuk di ponselnya. Dengan segera mengeceknya untuk kemudian ia balas. Namun tiba-tiba ia teringat pada sebuah pesan dari salah seorang kenalannya semalam, dan sesaat setelah mengecek kembali pesan itu, akhirnya ia tahu di mana ia pernah melihat wajah Jinghua.
"Yang...Jinghua," panggil Zhangxuan pelan, menatap Jinghua yang masih tertunduk, terlihat serius mengerjakan tugas miliknya.
"Hm?"
Zhangxuan tersenyum, ia pikir Jinghua tidak akan meresponnya.
"Kau...dari fakultas ekonomi dan bisnis kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
「✔」My Adorkable Lover [Soul Contract/Ling Qi/Spirit Pact College!AU]
Fanfic"Duanmu Xi ... apa mungkin kau tidak menyukai wanita?" Duanmu Xi menatapnya cukup lama, memainkan rambut hitam panjang Jinghua yang mengenai sebagian wajahnya. "Aku bukan tidak menyukai wanita, hanya saja aku belum menemukan yang sesuai." - Hanya s...