Extra: My Little Wife

1.3K 117 11
                                    

Disclaimer:

Ling Qi/Soul Contract and all the characters belongs to Pingzi

Also XiHua belongs to each other

But this story is mine

.

Genre: Romance, Humor, Friendship, BL

.

Rate: T

.

Pairing: Duanmu Xi x Yang Jinghua (XiHua)

.

Warning:

It's a Male x Male Fanfiction! So Don't Like Don't Read!

.

.

My Adorkable Lover

.

.

PIIP PIIP PIIP

PIIP PIIP PIIP

"Ughh ... Duanmu Xi, matikan benda berisik itu," Yang Jinghua bergumam pelan;suaranya terdengar serak, menarik selimut hingga melewati kepala, berharap benda itu segera berhenti berbunyi. Namun hal yang ia tunggu tak juga terjadi, bahkan pada akhirnya benda berisik yang diketahui merupakan ponsel milik Duanmu Xi itu masih terus berbunyi beberapa kali, sebelum akhirnya berhenti dengan sendirinya dan benar-benar membuat Jinghua terjaga.

Dengan berat hati, Jinghua menurunkan sedikit selimutnya, melirik ke samping untuk memastikan kenapa Duanmu Xi tak meresponnya, tetapi tak menemukan pria yang tadi ia panggil namanya.

"Duanmu Xi?" Jinghua kembali memanggil nama itu, berusaha bangkit dari tidurnya. Sedikit kesusahan karena pinggangnya masih agak sakit. Dengan perlahan menuruni tempat tidur, berjalan ke kamar mandi untuk mengecek keberadaan Duanmu Xi yang hasilnya nihil. Ia pun segera berjalan keluar kamar, tak lagi mempedulikan penampilannya yang masih berantakan itu, membiarkan rambut panjangnya tergerai.

***

"Hoahmm ... Duanmu Xi, kau sedang apa? Kenapa tidak membangunkanku?" tanya Jinghua seraya menguap cukup lebar, berhasil menemukan Duanmu Xi yang ternyata ada di dapur, terlihat tengah mengenakan setelan kerja yang dilapisi oleh celemek.

"Mempersiapkan sarapan untuk kau panaskan nanti. Kau tampak lelah dan ini masih terlalu pagi jadi aku tidak membangunkanmu," jawabnya setelah ia membalik telur dadar di wajannya, mematikan api di kompor setelah merasakan pergerakan di pinggangnya, menarik kedua lengan yang terlihat tengah melingkar dengan nyaman di sana, memberikan beberapa kecupan singkat pada keduanya.

"Berhenti melakukannya Duanmu Xi. Geli..." ucap Jinghua setengah berbisik, wajahnya tenggelam di punggung tegap pria bermarga Duanmu itu.

Duanmu Xi hanya tersenyum, membalikkan badannya agar dapat berhadapan dengan Jinghua yang kala itu masih mengenakan kemeja kebesaran miliknya dan celana pendek.

「✔」My Adorkable Lover [Soul Contract/Ling Qi/Spirit Pact College!AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang