Disclaimer:
Ling Qi/Soul Contract and all the characters belongs to Pingzi
Also XiHua belongs to each other
But this story is mine
.
Genre: Romance, Humor, Friendship, BL
.
Rate: T
.
Pairing: Duanmu Xi x Yang Jinghua (XiHua) slight Zhangxuan x Jinghua
.
Warning:
It's a Male x Male Fanfiction! So Don't Like Don't Read!
.
.
My Adorkable Lover
.
.
Suasana di kantin masih cukup sepi, belum seramai ketika telah memasuki jam makan siang—hanya terlihat beberapa antrian pendek yang sekedar memesan minum dan juga sekelompok kecil mahasiswa yang asik mengobrol dengan sesama atau asik bermain dengan ponselnya. Namun suasana itu seketika berubah ketika Xi dan Zhangxuan terlihat memasuki area kantin.
Keheningan menyelimuti, ini merupakan pemandangan langka, membuat semua orang mengalihkan fokus mereka pada kedua pangeran kampus. Kebanyakan dari mereka bertanya-tanya, apa yang sedang Duanmu Xi lakukan di sini, mengingat ia tak berasal dari fakultas yang sama dengan Zhangxuan. Sedangkan sebagian lainnya sibuk merencanakan bagaimana mereka dapat mendekati kedua pangeran kampus yang kini terlihat tengah memilih tempat duduk.
"Apa aku sudah cantik? Bagaimana dengan rambutku?" tanya salah seorang wanita dengan berbisik, sibuk menggunakan layar ponselnya sebagai cermin.
"Hei, bagaimana denganku? Apa menurutmu mereka akan mengizinkanku ikut makan bersama dengan mereka?" balas wanita lain yang juga ikut berbisik.
Sibuk dengan penampilan mereka sendiri, para wanita itu tak memperhatikan jika pujaan hati mereka tidaklah datang berdua saja, melainkan dengan lelaki lain yang kini terlihat duduk tepat di hadapan Xi—Zhangxuan duduk tepat di sebelah Jinghua, sedangkan Xi berada di hadapannya, sehingga Jinghua yang bertubuh lebih kecil itu pun tak terlihat oleh mereka yang duduk berjauhan dari tempat mereka.
"Kalau begitu aku percayakan pada kalian!" suara asing bernada agak tinggi itu menarik perhatian para wanita tadi, menoleh kearah sumber suara dan menemukan sesosok lelaki bertubuh mungil, tengah duduk di tempat yang sama dengan Xi dan Zhangxuan.
Pertanyaan seperti 'Siapa dia?!' dan 'Apa yang di lakukannya di sana?!' memenuhi pikiran sebagian besar wanita yang di sana, melemparkan tatapan menusuk pada lelaki yang terlihat tersenyum tolol pada Xi dan Zhangxuan, belum menyadari jika kini ia telah menjadi pusat perhatian.
"Duanmu Xi, dapatkan banyak makanan untukku, mengerti?"
Lagi-lagi suara kurang ajar itu terdengar—Jinghua secara otomatis menjadi musuh bagi para wanita sesaat ia terlihat duduk bersama keduanya, seenaknya menyuruh Duanmu Xi layaknya pelayan pribadinya. Namun, Duanmu Xi nampak tak terganggu dengan perilaku lelaki mungil tadi, terlihat tersenyum kecil sesaat mereka pergi untuk memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
「✔」My Adorkable Lover [Soul Contract/Ling Qi/Spirit Pact College!AU]
Fanfiction"Duanmu Xi ... apa mungkin kau tidak menyukai wanita?" Duanmu Xi menatapnya cukup lama, memainkan rambut hitam panjang Jinghua yang mengenai sebagian wajahnya. "Aku bukan tidak menyukai wanita, hanya saja aku belum menemukan yang sesuai." - Hanya s...