Disclaimer:
Ling Qi/Soul Contract and all the characters belongs to Pingzi
Also XiHua belongs to each other
But this story is mine
.
Genre: Romance, Humor, Friendship, BL
.
Rate: T
.
Pairing: Duanmu Xi x Yang Jinghua (XiHua)
.
Warning:
It's a Male x Male Fanfiction! So Don't Like Don't Read!
.
.
My Adorkable Lover
.
.
"Duanmu Xi, aku menyukaimu, jadilah pacarku!"
Tuan muda dari keluarga Duanmu itu hanya menatap datar wanita di hadapannya. Ini sudah yang ke-15 kalinya dalam tahun pertama kehidupan kampusnya. Wanita yang ia yakini lebih tua darinya itu kini tengah menatap genit pada Duanmu Xi, bermain-main dengan ujung rambutnya, mencoba bertingkah manis.
Duanmu Xi akui jika wanita di hadapannya ini memang cantik. Wanita itu juga terbilang populer. Hal ini terbukti dengan banyaknya mahasiswa seangkatannya yang selalu menjadikannya sebagai topik pembicaraan ketika mereka tengah berkumpul—Duanmu Xi tidak sengaja mendengarnya karena mereka berbicara dengan keras sekali.
Karenanya, kini wanita itu terlihat percaya diri saat menyatakan perasaannya pada Duanmu Xi—selama ini kebanyakan dari mereka hanya akan menyatakan rasa suka pada Duanmu Xi tanpa mengharapkan balasan darinya. Meskipun tentu saja ada juga yang memintanya untuk membalas perasaan mereka dengan menjadi kekasihnya. Namun itu pun diucapkan dengan terbata-bata, bahkan ada yang sampai menangis karena tidak mampu menyebutkan nama Duanmu Xi dengan benar.
Tetapi, meski kali ini wanita yang menembaknya agak berbeda, bagi Duanmu Xi tidak ada yang lebih menarik dari orang yang kini tengah mencuri dengar dari balik pohon besar yang berada tak jauh dari sana.
"Maaf tapi aku tidak bisa."
Senyuman berseri-seri di wajah wanita itu seketika hilang. Menatap Duanmu Xi untuk meminta penjelasan.
Duanmu Xi yang ditatap ternyata sama sekali tidak menyadarinya. Perhatiannya kini malah tertuju pada siluet di balik pohon sana tengah berjongkok seraya mengusap kepalanya yang barusan terhantuk dahan pohon.
'Ceroboh sekali,' batinnya seraya tersenyum kecil.
Wanita yang melihat Duanmu Xi tengah tersenyum, menatapnya dengan heran dan penuh keterkejutan. Wanita itu diam, coba menebak hal apa yang bisa menyebabkan si pangeran es yang biasanya hanya memasang wajah datarnya sepanjang hari tersenyum dengan begitu tampannya. Terlebih ia tersenyum ketika sedang menolak pernyataan cinta dari seseorang! Bukankah itu aneh?
"A-apa maksudmu? Dan kenapa kau tersenyum? Kau meledekku?!" tanya wanita itu dengan suaranya yang meninggi.
Duanmu Xi hanya menggeleng, kini wajahnya kembali datar seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
「✔」My Adorkable Lover [Soul Contract/Ling Qi/Spirit Pact College!AU]
Fanfiction"Duanmu Xi ... apa mungkin kau tidak menyukai wanita?" Duanmu Xi menatapnya cukup lama, memainkan rambut hitam panjang Jinghua yang mengenai sebagian wajahnya. "Aku bukan tidak menyukai wanita, hanya saja aku belum menemukan yang sesuai." - Hanya s...