3. Ngapeli Pavel

15K 924 92
                                    

Besoknya, abaikan bokong ngilu lubang perih. Jalan harus biasa gak boleh ngegaya ngankang dikira baru latihan balet salto melayang entar.

Sabar Dome, pura pura gantle aja nahan itu sakit. Cowok kan harus tegar menghadapi cobaan. Asekkkk eya eyaaaaa.

Anggap aja Pavel udah lupa toh setelah kejadian itu berlalu dia gak muncul. Muncul antara face to face tapi udah nelponin sedari tadi nyari aku, bakat rentenir tuch anak nelpon mulu nagih ketemuan. Oho, fakultas kita beda jauh. Jadi aku cengar cengir gak bakal ketemu dia. Bahagia harus kita yang buat masak minta tetangga, ya kalo tetangga juga bahagia, kalo enggak?. Auto terjungkal tersandung dah.

"Dome"Nai nongol ngagetin aku. Nai emang lebay padahal sedari tadi kita jalan bareng, satu mobil bareng bahkan sarapan barengan. Main kaget kagetan untung jantungku sehat walafiat kalau kagak? Udah end ini cerita. Bakal ditimpuk reader sekampung.

"Ape?"Balasku malas, Nai itu imut lucu, ngegemesin tapi unfaedah banget muji dia. Kelakuannya udah kayak cacing kepanasan. Untung cakep kalau enggak males bertenan maa dia bikin pasaranku ancur. Biasa, kalo nempel yang bening kita ikutan jadi bening. Kayak lagu religi itu "wong kang soleh kumpulono".

"Ikut aku yuks ke fakultas teknik, Chen gak angkat telponku." Nai udah uring uringan Chen gak respon dia. Kan udah dibilang Chen itu banyak gebetan jadi gak usah ngarep banyak deh, jatohnya sakit hati ditanggung yang punya. Chen terkenal playboy disemua fakultas. Tiap fakultas dia punya gebetan.

"Ogah... ."Aku gak mau ikut,entar ketemu Pavel bikin ribet idupku lagi. Aku kan lagi menata kebahagiaanku sendiri.

"Ayolah Dome plissss, aku kerjain dech tugas ms. Piya."Biasa Nai lagi nego. Dia tahu kalo aku paling males kalo urusan ngerjain belah membelah kodok. Maunya belah belah yang kayak kemarin, mayan sedut senyut enyoy.

Dibelah bang dibelah, enak bang silahkan dibelah.

Belah duren.....eh, belah kesemek kalo buat cowo. Wkwkwk.

"Ahhhhh"Mikir dulu sebelun menyesal. Ketemu Pavel pura pura acuh bae biar dapat gratisan tugas ms. Piya yang bikin rambut tawuran nanti. Kalo terus tawuran, Einstein bakal merasa terdzolimi karna rambut kita samaan. Samaan botak, ms. Piya tugasnya mendzolimi kodok. Membunuh makhluk hidup buat kepentingan praktek. Aku sungguh tak suka.

"Ayolah"Nai ngerengek.

Eh Buset, jangan bikin malu main pake acara guling guling ditanah. Nai emang suka kebangetan kalo minta sesuatu.

"Iya, tapi setelah kelasnya usai jam terakhir."Balasku, aku gak mau bolos, aku kan murid telat_dan sebagainya. Hahaha, mahasiswa kedokteran gak boleh asal asalan bolos ntar gak lulus .

"Aigoooooo, baiknya"Bayangin aja Nai lagi senyum. Manisnya kebangetan tapi aku hanya bernafas kasar menghadapi senyum itu. Senyumnya gak mempan buatku.

"Belajar bhs. Korea juga?"Tanyaku kepo, sok sokan Korea dah itu Nai. Bahasa indo aja suka belepotan ini sok sokan korea.

"Mayan, nanti kalo ada duit ketemu oppa oppa bisa langsung menyapa."Nai kebanyakan micin. Jadi halunya kebangetan. Dan kini kakek tukang sapu dikampus natap Nai sambil senyum senyum.

"Oppa yang itu?"Tunjukku sambil kini berlari menghindar dari amukan Nai.

"Dome.......!"Tuch, Nai teriak bawa toak.

......

Aku lagi berdiri tepat didepan fakultas teknik. Suasananya udah gak bagus. Para siswanya gak ada yang rapih, serampangan dan ugal ugalan.

"Udah kuantar masuk sendiri gih!"Aku menyuruh Nai masuk sendiri. Males aku masuk di fakultas teknik.

"Ayolah......."Nai kumat maksa. Dia udah siap siap nabrakin jidatnya di tembok. Ini anak orang kalo ada maunya ribet urusannya.

i'm pregnant (bxb) TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang