Zzzzt sampai rumah.
"Pavel gak ada adegan pembantaian kan?rumah sepi amat" Tanyaku sembari ngelihat sekeliling. Kiranya tadi pas kami tinggal Nai kalap karena marah trus bunuh itu Chen.
Bagaimana gak emosi, kita udah ngejar ngejar. Di PHP in mulu, bahkan dia punya status single tapi udah ada dua ekor dibelakang yakni Rich dan Rae. Terkadang Chen juga perlu dirukiyah. Di kampus gebetan banyak bro.
"Eh Dome suka banget bikin skenario aku menderita"Celetuk Chen yang kini turun dari tangga. Dia baru bangun dari tidur siangnya. Mulia banget itu idup orang satu.
Gak tahu kenapa aku juga jadi gak suka sama itu Chen. Dari awal sich memang gak suka sama palayboynya Chen ditambah sekarang? Ada dua kurcaci dibelakangnya tapi masih aja main main di luar sana.
"Eman suka, trus nasib Nai sekarang gimana. Keterlaluan kamu emang!"Celetukku. Aku milih pergi ke dapur buat ambil minum. Dan gak tahu kalau itu bakal nimbulin masalah.
"Chen......"Suara bariton langsung menggelegar. Chen yang tadi senyum senyum mau membela diri kini langsung terlihat pucat.
"Pah hati hati dengan jantungnya, aku belum ada lisensi buat bedah jantung. Masih mahasiswa tingkat dua."Aku memperjelas statusku yang masih mahasiswa ini. Aku tahu itu papah Pavel lagi emosi jiwa. Tapi harus ingat jantung juga kan?
"Kalaupun aku sekarat ogah aku satu meja operasi denganmu, hidup kok dipertaruhkan sama mantu yang durhaka ma mertua."Papah Pavel emang lucu. Kalo dilihat lihat beliau gk galak sich, cuman modelnya aja begitu. Dan satu lagi kelihat banget itu sang papah mulai Welcome dengan aku. Semoga bukan harapan semu.
"Eh satu lagi sejak kapan om nikah sama mamahmu, gak perlu panggil papah risih." Di om melengos pergi. Dan meminta Chen untuk mengikutinya.
Aku adalah mantu yang gak diakui. Malang beut nasibkuh.
"Semoga aja om gak nikahi mamahku, kalo beneran. Arggggg om wajib bayarin semua utangku."Aku juga kesal, jadi ingat mamah yang ninggalin aku.
"Lha kok?"Papah Pavel emang pelit bin cuprit.
"Om pelit itu gak boleh dipelihara."Aku emang mantu durhaka, hobby nyolot sama orangtua. Jangan ditiru eoh, ini seperti bakat tersesat ingin sekali marah mencari pelampiasan karena kedua orangtuaku ninggalin aku.
"Bodo, duit duitku juga. Pergi saja ganggu banget!!"Usir si om nya, emang aku itu berisik.
"Iya om aku pergi, kalau asapnya ngepul sekalian disiram bensin bae."Balasku sambil nyodorin es jeruk dingin buat si om nya dan juga Chen. Mereka mau sidang paripurna.
"Eh...."Si om sadis.
"Ada sianidanya om."Balasku sambil senyum lampir.
"....."Sama omnya langsung diletakkan dimeja lagi.
"Aku becanda om, harus ada komedinya biar gak mlempem"Celetukku dan kini tersenyum kearah mertua dan milih kembali ke kamar.
"Yak........" Si om beneran ngepulin asap. Kasih bensin aja lah biar viral. Sabar om sabarrrrrrrr.
"Om janganlah lupa taken warisan eoh atas namaku, operasi jantung mahal."Sumpah aku disini diciptain jadi mantu durhaka. Nyumpahin mertua mati mulu. Minta warisan pula.
"Pavel sekolahin itu mulut Dome, atau kubasmi dia!!"Si omnya beneran marah.
"Ish papah kayak kutu aja dibasmi"Pavel menimpali.
"Mulutnya satu tapi pedesnya udah kayak pohon cabe satu hektar"Si om nya masih menegang. Kaya dah kalo emang beneran aku punya taneman cabe satu hektar. Uwu pokonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm pregnant (bxb) Tamat
FanfictionPapi yang mual, papi yang ngidam, papi juga yang bawa kamu kemana mana selama sembilan bulan. Tapi saat kamu lahir kenapa malah mirip Papa. Pavel x Dome & Nai x Chen LoL