.....
Levin itu jomblo berkualitas, walau banyak cogan macho, cogan unyu atau lady boy sexeh Levin sama sekali gak tergoda. Baginya dia itu sexy, ganteng, macho dan segala galanya. Punya penyakit narsis itu nyatanya bikin ayam tetangga dugem.
Noleh ke kanan, banyak yang lagi ciuman sama pasangannya masing masing saat kembang api dinyalakan.
Noleh kekiri hal yang sama pun ia dapati. Tapi Levin tak mudah mupeng gitu aja. Dia kini menikmati alkoholnya dan rokok "dua dewinya". Menikmati malam di Pattaya dengan kejombloannya yang hakiki.
Jomblo itu gak selalu ngenes.
Jomblo itu gak selalu kesepian.
Bahkan Jomblo itu diatas rata rata bahagia.
Itu adalah hal yang dirasakan Levin selama ini.
"Pattaya emang syahdu."Levin cengar cengir sendiri dia gak lagi kesambet, dia hanya menikmati hidupnya dengan caranya sendiri.
......
Habis beberapa botol dan malam semakin sepi. Levin memutuskan untuk pulang. Dia itu kuat minum jadi gak masalah kalau dia pulang dengan nyetir mobil sendiri. Dan kini diparkiran dia hendak masuk kemudian mulai mengemudikan mobilnya .
Zzzzzzt, saat dibelokan Levin melihat ada anak dengan seragam SMP tengah dikeroyok oleh beberapa preman.
Jlam
Jlam
Beberapa pukulan diluncurkan pada anak remaja itu dan Levin sempat melihatnya. Awalnya Levin acuh, dia gak mau ikut campur dengan masalah orang lain. Bikin ribet entar hidunya kemudian.
Tapi.....?
"Aish, ganggu!!"Kepala Levin pening dan dia seperti ada panggilan untuk kembali. Baginya itu gak wajar, ada beberapa preman menghajar anak SMP. Yang gila itu premannya? Atau anak SMP nya yang sok nantangin.
Akhirnya Levin kembali dan dengan tegapnya menutup mobil Ferarinya.
"Daddymu datang?"Preman A dengan badan segede hulk tersenyum sarkas dan mendekat kearah Levin. Dia merasa tertantang karena kedatangan Levin.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm pregnant (bxb) Tamat
FanficPapi yang mual, papi yang ngidam, papi juga yang bawa kamu kemana mana selama sembilan bulan. Tapi saat kamu lahir kenapa malah mirip Papa. Pavel x Dome & Nai x Chen LoL