Wang Yibo semakin terkenal, pekerjaannya ini membuahkan banyak keuntungan. Hampir semua orang di kota ini mengenal sosok Wang Yibo, bukan. Mungkin semua orang!
Seorang pria tua berbaju lusuh duduk di pinggiran jalan. Di tangannya ada majalah dengan cover Yibo disana, dia terus berteriak kepada orang-orang, "Dia orang brengsek, dia jahat!"
Orang-orang merasa terganggu akan kehadirannya, bahkan ada yang mendorongnya namun tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berteriak.
"Astaga orang tua ini." cibir orang-orang.
Sementara itu, Xiao Zhan tengah berbelanja bahan makanan di akhir pekan. Biasanya dia akan selalu ditemani Yibo, tapi untuk saat ini tidak bisa. Yibo sedang sakit. Bukan Wang Yibo jika tidak memaksa untuk tetap berbelanja bersama, namun bukan Xiao Zhan jika tidak bisa menundukkan seorang Wang Yibo,
"Jika kau memaksa untuk ikut, aku hanya akan bilang bahwa 'aku pernah menyayangimu'." ancam Xiao Zhan.
Memikirkan itu membuat Yibo semakin tidak sehat, pada akhirnya Yibo hanya bisa mengalah.
Xiao Zhan keluar dari supermarket membawa belanjaannya. Sesekali menyapa kenalannya yang juga beraktivitas di akhir pekan. Hingga, di depannya terdapat kerumunan. Area untuk pejalan kaki agak macet, 'apa yang terjadi disana?' pikir Xiao Zhan, berjalan mendekat.
"Ada apa ini?" tanya Xiao Zhan kepada pria disampingnya.
"Ada seorang pria tua berceloteh tidak jelas tentang Wang Yibo."
Mata Xiao Zhan melebar, jika topik ini terkait Yibo, dia akan berdiri di depan. Xiao Zhan melewati kerumunan itu dengan tubuh ramping, hingga akhirnya dia melihat pria tua itu.
"Dia memukulku! Dia sangat jahat! Wang Yibo ini..."
Xiao Zhan menengahi diantara kerumunan itu, "Bubar bubar! Urusi urusan kalian.." ujar Xiao Zhan membubarkan kerumunan itu.
Ketika Xiao Zhan berbalik, pria tua itu persis tepat di depan wajahnya dengan wajah horor, "Ahh!" jerit Xiao Zhan, pantatnya jatuh ke lantai semen.
Pria tua itu memperlihatkan majalah Wang Yibo tepat di depan Xiao Zhan, "Anak ini sangat jahat! Dia memukuliku!"
Xiao Zhan mengernyit, dia melihat wajah pria ini dengan seksama, "Ikut aku, Tuan." ujar Xiao Zhan lalu menarik pria tua itu ke gang sepi.
Xiao Zhan mengulurkan tangannya yang diisi roti, "Makan ini."
Pria tua itu makan dengan lahap, sementara Xiao Zhan mengambil tempat untuk duduk di sampingnya. "Em...barusan kau bicara tentang Wang Yibo.."
Pria tua itu segera memotong, "Yibo itu..uhuk!" dia tersedak karena rotinya.
Xiao Zhan segera mengambil air mineral dan menyerahkan pada pria tua itu, "Makan dengan benar, Paman..." ujar Xiao Zhan, mengelus punggung pria tua itu tanpa peduli betapa kotornya.
Setelah minum pria tua itu kembali berbicara, "Yibo ini sangat jahat, dia sudah memukuli pria tua ini..." dia mengoceh panjang lebar tentang keburukan Yibo.
Xiao Zhan melihat wajah pria ini dengan seksama, 'dia mabuk' klaim Xiao Zhan melihat rona merah di pipi pria ini. Dia kembali berpikir, 'tidak, yang lebih penting...wajah orang ini...'
"Paman?" panggil Xiao Zhan membuat pria tua itu menoleh, "Apa paman mengenal Yibo?"
"Tentu saja, dia anakku."
Jantung Xiao Zhan berdetak sekali dengan kencang. Tidak heran keduanya memiliki cetakan yang tidak jauh beda. 'apa sebaiknya aku memberi tahu Yibo?' pikir Xiao Zhan,
KAMU SEDANG MEMBACA
Together with U [YIZHAN]
Fanfiction"Mari tinggal bersama, selamanya." -Xiao Zhan "Ku pegang kata-katamu." -Wang Yibo Yizhan or WangXiao area~ Bagi shipper mereka mohon merapat>:) ***** Slow romance, dan semoga happy ending:)