"Mah, aku mau pindah sekolah" Kalila berkata kepada mamanya selagi makan malam bersama keluarga. "Hah? kenapa la?" Tanya mama kalila, Ella Renata. "Aku ga suka di SMA sini ma, prestasinya kurang bagus, aku mau sekolah yang prestasinya tergolong bagus" jawab kalila santai.Kakak laki lakinya, Leo Bryan mengunyah makanannya sambil menyimak percakapan di meja makan. Sontak, papa Kalila, Brandon Ronel menunjuk Kalila "La, papa juga merasakan yang sama, sekolah kamu yang sekarang kurang bagus, gimana kalo kamu pindah besok?" Kalila kaget dan tersenyum "Pa, jangan dulu deh, tunggu sebentar lagi pah, tanggung bulan depan juga lulus"
Saat Kalila sedang sibuk menceritakan sekolahnya, Adik perempuan Kalila, Jena Callia berkata "kak, kalo pindahnya ke sekolah yang ada SMP nya, aku mau ikut ya hahaha" Kalila hanya mengangguk sambil tersenyum kemudian kembali sibuk mengunyah makanan. Brandon, Ella dan kalilapun kembali membicarakan sekolah mana yang bagus untuk Kalila.
Keesokan harinya, Kalila terbangun pukul 8 pagi, "sial, aku terlambat" gumam Kalila sembari berlari mengambil handuk untuk mandi. Saat hendak membuka pintu kamar mandi, Kalila teringat bahwa hari itu adalah hari libur "bodoh." gumamnya. Kalila kembali berjalan malas-malasan dan terbaring di kasurnya.
Saat Kalila akan kembali tidur, Leo menggedor pintu kamar Kalila "Masuk!!!!" Teriak Kalila dengan nyawa yang hampir terkumpul. Leo masuk, dan duduk di kursi sofa,
"Mau olahraga?" tanya Leo
"Ga" Jawab Kalila
"Kenapa?"
"Males, mau tidur"
"Ck, adekku yang satu ini pemalas ya.."
"Baru tau?"
"Udah ayoo olahraga.. mau sehat ga??"
"Besok aja sehatnya"
"Ck"
Leo menarik selimut Kalila dan menarik kaki Kalila. "Ck, kakkkkkk" bentak kalila "oke, oke, fine!!".
Akhirnya, kalilapun bangkit dan mencuci mukanya. "Ka leo, yuk" Ajak Kalila. Setelah mencuci muka, kalila merasa segar dan bersemangat.
Mereka berdua pergi ke lapangan tenis di belakang rumah untuk bermain tenis. Setelah 2 jam bermain, Ella datang dan memanggil Kalila.
Kalila berlari menuju mamanya yang berdiri kepanasan.
"Kenapa Mah?" Tanya Kalila
"Mamah udah dapet sekolah yang pas buat kamu, La"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush Is A Playboy?!
RomanceKalila Lenora, cewe murid SMA kelas 1 yang terkenal cantik, pinter dan ramah berpindah sekolah ke Sekolah SMA Tarunajaya Rafell, sekolah dimana Gavin Neron, cowo idaman para cewek, berada. Gavin Neron adalah cowok " sempurna ", dia pintar, sangat t...