Part lebih panjang dari biasanya.
Monmaap ya kalo ngebosenin, kalo ga suka skip aja:(
Piriding~
_____Epiphany_____
"Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya ingin mengajukan tawaran kerja sama dengan kalian."
Taehyung menganggukkan kepalanya pelan lalu beralih menengok ke arah Seokjin yang berada di sampingnya tengah menautkan jari kedua tangannya.
"Bisa anda jelaskan terlebih dahulu mengenai kerja sama ini sebelum saya membaca surat perjanjiannya? Saya ingin mendengar hal itu langsung dari anda."
Masih dengan jarinya yang terpaut, Seokjin menatap serius sosok salah satu pemimpin perusahaan di depannya. Mencoba memerhatikan setiap kata yang diucapkan agar ia dapat memahami apa yang disampaikan padanya.
Pak Jungwoo berdehem pelan sebelum memulai pembicaraan. Wajahnya pun tak kalah serius dari calon rekan kerjanya tersebut. "Jadi begini, saya ingin mengajukan tawaran kerja sama dengan kalian. Seperti yang kalian ketahui bahwa kami memiliki perusahaan dengan menjual perangkat komputer, selain itu kami juga memiliki cabang perusahaan yang menyediakan biro perjalanan wisata."
"Tawaran pertama, saya ingin bekerja sama dengan perusahaan yang dikelola oleh Pak Seokjin yakni SicMobile. Dalam kerjasamanya dengan anda, perusahaan kami akan menyediakan beberapa layanannya yaitu di bidang analisis, alur kerja dan penyimpanan secara cloud-computing, manajemen perangkat fleet-scale, keamanan dan integrasi. Kami pun akan membuat paket penawaran yang tersedia untuk perusahaan termasuk aktivasi perangkat, suplai dan manajemen."
Seokjin mengangkat tangannya setelah mendengar penjelasan Pak Jungwoo mengenai kerja samanya tersebut. "Apa ada hal lain selain itu? Seperti yang anda ketahui bahwa perusahaan kami membuat ponsel dengan sistem keamanan yang cukup ketat. Apa anda menjamin keamanan data para konsumen?"
"Tentu saja. Selain dari itu semua kami juga akan meningkatkan pengaturan mobile termasuk aplikasi katalog pribadi, transaksi data dan layanan kemanan, produktivitas layanan ke dalam platform ini. Dari pihak anda sendiri bisa menyediakan layanan SicCare untuk mendukung platform ini yang juga akan tersedia di situs kami."
Seokjin melihat Taehyung guna mengetahui respon dari pria itu. Taehyung sendiri mengangguk pertanda bahwa ia menyetujui kerja sama yang ditawarkan oleh Pak Jungwoo. Seokjin terdiam. Pria itu memilih menggigit pipi dalamnya sembari menimang tawaran tersebut. Sebagai pemimpin perusahaan, tentu saja ia harus memikirkan secara matang-matang konsekuensi mengenai hal penting seperti ini.
"Sangat mengesankan. Jujur, saya mulai tertarik dengan tawaran ini setelah mendengar penjelasan anda tadi."
"Ah, terima kasih banyak." Pak Jungwoo tersenyum menanggapi ucapan Seokjin. Merasa senang setelah mendengar pujian tersebut.
"Oh ya, lalu bagaimana dengan tawaran kerja sama kedua?"
"Ah begini Pak Taehyung, selain dengan SicMobile saya juga ingin mengajukan tawaran kerja sama dengan cabang perusahaan kalian salah satunya dengan Hotel D'Victory yang dikelola oleh anda. Guna memudahkan wujud penyediaan dan pelayanan sejumlah fasilitas pembangunan kepariwisataan dilakukan secara menyeluruh dan terpadu dengan sektor-sektor pengembangan lainnya. Pihak hotel selaku penyedia hotel dan jasa tentunya ingin meningkatkan pengunjung, bukan? Perusahaan kami yang menyediakan pelayanan biro perjalanan wisata bisa menjadi perantara bagi hotel kalian. Hal itu tentu saja sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany •KSJ
FanfictionKim Seokjin seorang single parent, sang istri meninggal ketika melahirkan buah hati mereka. Kim Sooyeon gadis berumur tujuh tahun yang selalu meminta sang ayah untuk memberinya sosok ibu. "Maukah kamu menjadi istri dan ibu untuk anak saya?" [BAHASA...