Perjodohan Gila

14.3K 502 15
                                    

• • •


KIM JI SOO

KIM TAE HYUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


KIM TAE HYUNG

KIM TAE HYUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


NAM JIH YUN

NAM JIH YUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


• • •

HAI kenalin nama gue Kim Jisoo, umur gue 18 tahun, dan seperti yang kalian pikirkan gue kelas 3 SMA.

Hobby? Apa aja asal gak perlu banyak gerak. Tapi hobby gue yang paling favorit itu rebahan.

Cita-cita? Jadi istrinya orang kaya. Jadi kerjaan gue cuma ngomel, ngemil, sama ngemall. Tapi cita-cita gadungan gue itu adalah guru fisika. Ya~ sebenarnya gue gak tertarik sih jadi guru, apalagi guru fisika. Itu cuma jadi formalitas aja kalo sewaktu-waktu harus ngisi data yang mengharuskan nulis cita-cita. Masa mau gue tulis 'jadi istri orang kaya' bisa sih tapi agak kurang estetik gitu.

Tipe suami idaman? Gak ribet kok. Asal dia tajir, ganteng, dan gak tua. Yah selisih 1-2 tahun lah dari gue.

Hal yang paling gue benci? Banyak. Tapi hal yang pualing gue benci itu adalah saat gue ketangkep pas mau colut.

Gue itu orangnya bandel jujur nih, gue nggak tau sih kenapa gue bisa di cap kayak gitu. Padahal seingat gue waktu SMP gue ini anaknya rajin, pinter, disiplin. Tapi waktu SMA? Wah....jangan tanya semua ini karena siapa. Siapa lagi jika bukan tiga anak kambing itu, Lisa, Rose, Jinnie. Tapi gue seneng sih menjalaninnya.

Dan by the way Sering juga keluar masuk ruang BK. Kalian tau nggak rasanya dimasukin sana itu kayak apa? Apalagi kalau gurunya itu super killer. Bayangkan saja sendiri kayak apa. Menyeramkan pokoknya. Tapi udah terbiasa sih jadi lama lama rasanya jadi b aja alias biasa aja.

Dan pernah nih gue gak sengaja ngebentak guru gue sendiri, ya alasanya sederhana, gue udah ikut ulangan harian nih ceritanya, tapi besoknya guru Fisika plus Wali kelas nyebelin itu bilang kalo kertas ujian gue hilang, dan dia nyuruh gue buat ulangan lagi! ya otomatis gue marah dan gak terima dong, udah capek capek ngerjain, eh tapi bukan ngerjain sih sebenernya, lebih tepatnya udah susah susah nyari contekan sana sini sampai keringetan. Trus disuruh ngerjain ulang??

"Wahh nggak tau susahnya jadi orang yang udah setengah mati berjuang tapi perjuangganya disia siakan"

Tanpa basa basi gue samperin dong ke mejanya dan nggebrak tu meja.

"Eh..kalo emang situ benci sama gue. Yaudah lah ya benci-benci aja gue juga gak masalah kok, tapi ya gak usah ngilangin lembar kerja gue dong! Terus nyuruh buat ngerjain ulang lagi, dikira ngerjain itu segampang membalik telapak tangan apa." crocos gue sambil ngacak ngacak buku yang ada di meja itu. Habisnya gue kesel setengah mati.

Ya dia langsung berdiri lah ya, siapa sih yang gak marah dibentak sama murid sendiri.

"Saya tidak menghilangkan lembar kerja kamu! Cuma saya mau kamu ngerjain ulang" katanya sok waww sambil nunjuk nunjuk muka gue

"Loh...emang napa? Kok cuma gue sih, wah gimanasih ni guru" gue gak terimalah diperlakukan tidak adil kayak gini.

"Emang saya gak tau! Apa yang kamu lakuin selama ulangan?bukanya diem usaha buat mikir! Ini malah sibuk tengak tengok sana sini bisak bisik belakang depan, minta contekan sama tetangga sebelah! Mata saya masih sehat loh ya?" jelasnya, pake ada acara narik dasi gue lagi. Emang dipikir dasi gue ini tali kambing apa?

Dan tau lah apa yang terjadi setelah itu. Yap gue diseret ke ruang BK dan harus ketemu lagi sama guru killer itu. Oh my god bolehkah saya menghilang saja?

Setelah menerima ceramahan yang super panjang dan waktu yang ditunggu tunggu pun tiba, dimana gue harus menerima hukuman membersihkan kamar mandi putri yang bau nya nggak bisa dijelasin pakai kata kata. Dan itu nggak cuma untuk satu hari, melainkan seminggu. Betapa kejamnya

Terus sialnya

Besoknya gue di hujat habis habisan sama semua murid. Ada aja, Dari mulai dicibir pas gue lagi jalan depan mereka, kalo gak gitu ya dilempar kertas yang udah di uwel uwel.

Duhh... Liat aja ya, kalo kondisinya gak kayak gini Udah gue banting kalian satu satu. Cuma aja waktu itu gue masih dalam waktu hukuman, gue gak mau lah yah kalo tiba tiba ada berita di televisi "Siswa SMA *** dikabarkan mati Secara berjamaah akibat dibanting sama siswi yang bernama Kim Jisoo"

Wahh bisa ditambah hukuman gue 100 kali lipat. Terus bisa bisa gue masuk penjara, trus nanti reputasi gue sebagai siswi ter waww di sekolahan bisa anjlok se anjlok anjloknya.

Nggak itu nggak boleh terjadi. gue ga mau. Ya jadi gue ngalah aja, meskipun dalam hati udah wiritan "bangsat kalian semua"

Terus nih ya, kadang kadang guru nyebelin itu sok jadi pahlawan siang bolong. Pake ada acara sok belain gue

Eh.. Lu pikir gue kaya gini karna siapa?

Trus sebuah kabar tak terduga
Tiba tiba dateng

Gue seolah gila waktu denger kabar itu. Gila se gila gilanya.

Gue pengen nangis, tapi ya malu lah masa seorang Kim Jisoo nangis? Bisa ngakak satu sekolah.


• • •

Ini cerita VSOO ke-2 nya author ya gaes. Semoga kalian menikmati kata demi kata cerita ini.


[VSOO] -Perjodohan Gila- [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang