"Ha?"
"Napa lu? Ho ha ho ha. Emang bener kok Taehyung Ssaem itu belum punya istri, tapi seinget gue waktu kita SMA dulu kabarnya sih dia udah nikah, kan dia sendiri yang ngomong ke kita kalo dia dijodohin." Jelas Lisa yang diangguki oleh Jinnie. Mereka masih ingat betul tentang hal itu.
"Tapi? Gue gak pernah tau soal Istrinya tuh. Seolah olah dia emang sengaja merahasiakan ini dari publik. Tapi kalo anaknya aja di beritahukan publik kenapa istrinya enggak?" Jelas Jinnie sumpah demi apapun gadis itu pusing sendiri memikirkan teorinya.
"Udahlah ngapain ngurusin hidup orang lain. Hidup kita aja masih diambang kata baik baik saja" Kata Rose
"Weh..tumben Bijak" kata Lisa
"Gue mah emang udah bijak dari lahir, cuma aja gue gak mau sombong" Kata Rose menyibakan rambutnya ke belakang
"Basi"
"Lu kayak ada masalah gitu jis? Cerita dong?" tanya Jinnie yang sendari tadi memerhatikan raut wajah sahabatnya.
"Gak ada" balas Jisoo
"Bohong lu Jis"
"Dih...kayak lu mau denger cerita gue aja. Cerita ma lu tu ibarat cerita ama tembok. Ngasih solusi kagak, di diemin iya" Jawab Jisoo
"Hehe...gue tu emang bukan pendengar yang baik jis" Jawab Lisa
Tak terasa sudah hampir satu jam mereka bercengkrama. Jisoo pun memutuskan untuk menjemput Anca yang merepotkan itu.
"Duh, Taksinya tu mana sih? Gak lewat lewat, sayang banget duit gue yang segunung itu gak dibeliin mobil sendiri" keluh Jisoo.
Inget gaes...Jisoo itu gak bisa nyetir mobil, otomatis dia juga gak punya SIM. Jadi dia tak mau ambil resiko.
Tin tinn
Sebuah mobil berhenti tepat di depan Jisoo. Sang pemilik mobil pun membuka kaca mobilnya.
"Hai sayang kebetulan banget, kamu pasti mau jemput Bianca kan? Ayo bareng"
"Sehun? Emang lu gak sibuk?" tanya Jisoo
"Enggak, gak tau kalo nanti, makanya ayo ntar keburu aku sibuk lagi"
"Gak ah lu nya sibuk"
"Enggak kok sayang, ayo naik"
"Hmm yaudah deh" Jawab Jisoo
Didalam mobil keadaan begitu hening. Sehun masih sibuk dengan menyetirnya sedang kan Jisoo? Taulah sedang kuker dia.
"Em...hun" panggil Jisoo memecah keheningan
"Hm" jawab Sehun yang masih memperhatikan jalan
"Lu tau soal Ta...em...taeh...ehyu..ekhm...itu itu loh si si..." kata Jisoo yang belum sudi hanya untuk sekeradar menyebut namanya.
"Taehyung?"
"Iya" jawab Jisoo
"Emang kenapa kamu nanya soal dia?" tanya Sehun
"Ya...gapapa sih, cuma iseng aja" jawab Jisoo
"Aku gak tau apa apa soal dia" Jawab Sehun ketus
"Bohong! Lu kan tinggal di sini, seharusnya tau dong. Ditambah dia itu model terkenal, katanya sih." kata Jisoo setelah menaikan kedua bahunya.
"Emang sengaja gak ngasih tau kamu"
"Yaelah cemburuan bat lu. Gue mau nanyak satu hal aja soal dia, terus gue janji gak bakalan nanya soal dia lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
[VSOO] -Perjodohan Gila- [END]✔
FanficTAHAP REVISI! Sebuah Kesialan yang datang melanda seorang Guru bernama Kim Taehyung yang dijodohkan dengan murid ter sialnya Jisoo. Begitupun sebaliknya. Entah karna terpaksa? Atau karna Cinta? Seiring berjalannya waktu mereka bisa hidup dengan bai...