Apartemen Jihyun"Enggak, ini gak boleh. Ini pasti ada yang gak bener, Taehyung pasti udah di guna-guna sama cewe jelek itu" pikir Jihyun sembari mondar mandir tidak jelas
"Taehyung masih cinta sama aku, dia pasti masih cinta sama aku bukan sama cewe jelek itu" kata Jihyun lagi
Drtt drtt
Jihyun segera mengangkat telfonnya
MARCHEL
Apa?
Ada seseorang yang memesan sabu-sabu dengan jumlah yang banyak.
that's good, beritahu Bryan juga soal ini. Dia harus menyiapkan pengiriman serapi mungkin.
Alright
okay, jangan lupa transferanya. Aku tunggu
Yes Boss
Jihyun mematikan telfonya.
Ya kalian benar, Jihyun merupakan pengonsumsi sekaligus penjual Narkoba. Ia memiliki beberapa anggota dalam pekerjaanya. Antara lain Marchel, Bryan, Camolla, Cristin, Jek, dan Hanry. Ya...mereka semua adalah rekanya dan dia adalah ketuanya. Usaha mereka sangat berkembang pesat di daerah Eropa, berpusat di Kota London dan Madrid. Bisnis gelap yang sangat menguntungkan baginya. Target mereka adalah para pengusaha sukses dan berbagai orang ternama lainya. Juga termasuk artis-artis dunia papan atas.
Jihyun menghela nafasnya berat dan segera duduk di sofa.
"Aku minta maaf Taehyung. Aku terpaksa melakukan ini" ucap Jihyun yang menutupi mukanya sendiri.
Jujur dia membenci pekerjaan ini, tapi karna pekerjaan inilah dirinya mampu menjadi apa yang dia mau sekarang.
Jihyun dulunya adalah anak yang baik dan cerdas, oleh sebab itulah Taehyung tertarik padanya.
Ia anak yatim piatu karna orang tuanya meninggal dalam tragedi kecelakaan pesawat saat ia duduk di bangku 10 SMA. Sejak saat itulah kehidupanya mulai berubah drastis, ia bersyukur karna ia masih punya Taehyung yang selalu menyemangatinya. Namun ia selalu dicibir oleh teman teman SMA nya jika ia tak selevel dengan Taehyung. Dirinya mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di London, tapi saat di semester ke dua dia diiming imingi oleh temanya yang bernama camolla untuk mulai memperdagangkan narkotika karna dia akan untung besar dan akan menjadi orang kaya. Pertamanya Jihyun tak tertarik dan bahkan menolak mentah-mentah, tapi ingatan saat ia selalu dihina dan diejek oleh temanya mulai berkelabut dan iapun ingin membuktikan jika dirinya bisa lebih terpandang dari mereka, oleh sebab itu dia menerimanya dan mulai mencari beberapa orang yang tertarik juga."Taehyung aku cinta sama kamu. tapi kenapa? Kenapa kamu malah nikah sama orang lain? Aku tau aku ini orang paling hina di dunia ini, tapi apa aku gak pantes dapet kasih sayang dari kamu lagi? Aku kangen sama kamu. Aku gak rela kamu sama orang lain" gumam Jihyun lirih dan kemudian terlelap.
• • •
Apartemen Taehyung
Taehyung baru saja sampai, ia pun segera menuju kamar Jisoo saat gadis itu tidak berada di ruangan manapun.
Cklekk
Dilihatnnya Jisoo sedang tertidur pulas, Taehyung tersenyum tipis dan kembali ke kamarnya untuk mandi.
Jisoo yang menyadari jika Taehyung pulang, segera turun dan berjalan menuju dapur untuk membuatkan Taehyung makan malam.
Beberapa saat kemudian Taehyung datang ke dapur dengan menggunakan pakaian santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VSOO] -Perjodohan Gila- [END]✔
FanfictionTAHAP REVISI! Sebuah Kesialan yang datang melanda seorang Guru bernama Kim Taehyung yang dijodohkan dengan murid ter sialnya Jisoo. Begitupun sebaliknya. Entah karna terpaksa? Atau karna Cinta? Seiring berjalannya waktu mereka bisa hidup dengan bai...