PagiIni baru pukul enam pagi dan Jisoo sudah mandi. Ia segera keluar kamar dan menju kamar Taehyung, karna Taehyung berjanji akan mengajaknya jalan jalan pagi ini.
Cklek cklek
"Tidak biasanya pintunya dikunci" batin Jisoo
Tok tok tok
"Taehyung lo sudah bangun atau masih tidur" teriak Jisoo
Tapi tak ada jawaban, tidak biasanya Taehyung seperti ini. Jisoo mengetuk pintu kamar Taehyung dengan keras.
"HEY BANGUN....DASAR KEBO" teriak Jisoo yang sudah kesal
Cklek
Pintu kamar terbuka sehingga membuat Jisoo sedikit merasa senang, namun rasa senangnya kini memudar saat melihat siapa yang baru saja keluar dari kamar suaminya.
Emosinya semakin memuncak saat Jihyun keluar dengan kondisi sedang memasang kancing di bagian atas dan menyilakkan rambut ke belakang.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Jisoo menatap wanita dihadapannya dengan wajah merah padam
"Kau lihat saja sendiri" jawab Jihyun acuh yang langsung meninggalkan Jisoo
Jisoo segera membuka pintu itu lebih lebar dan menghampiri ranjang Taehyung, ia melihat Taehyung bertelanjang dengan selimut yang menutupi tubunya setengah dada, pandanganya beralih ke sekitar ranjang, baju pria itu berserakan dimana mana.
Jisoo tak dapat menahan air matanya ketika melihat leher, rahang, dada dan di sekitar bibir yang penuh dengan bekas bekas merah. Ia segera menutup mulutnya ketika melihat bercak darah di kasur.
Jisoo tak kuasa melihat semua ini, ia segera keluar kamar mencari sosok Jihyun dan minta penjelasan sejelas jelasnya.
Ia melihat Jihyun sedang memasak sesuatu di dapur. Lancang sekali? Apa wanita itu tidak punya malu?
"Bisa kau jelaskan apa maksud dari semua ini?"
"Apa masih kurang jelas? Lihatlah tubuhku"
Jihyun memperlihatkan tubuhnya yang masih berbalut baju minim itu.
Jisoo melihat bekas bekas merah di leher, dada, paha, pergelangan tangan sehingga membuatnya semakin yakin jika Jihyun dan Taehyung memang baru saja melakukan itu.
Plakk
Sebuah tamparan berhasil mendarat sempurna di pipi kiri Jihyun.
"Kau kan pasti menjebaknya!"
"Hah? Jika kau melihat yang sebenarnya pasti akan kaget, dia sendiri yang tergila gila padaku" jelas Jihyun dengan sedikit memajukan wajahnya.
"Bohong! Dia tak mungkin melakukanya!" bantah Jisoo
"Kau tanya sendiri saja, kau lihat ini? Sebentar lagi aku akan mewujudkan keinginanya, dia pasti akan memilihku dan meninggalkanmu" ucap Jihyun sembari mengelus perutnya
Pandangan Jisoo melemas
"Oke, aku akan pergi! Selamat berbahagia" ucap Jisoo yang kemudian langsung pergi ke kamarnya
"Dasar bejat! Brengsek! Dasar laki laki bajingan!" umpat Jisoo sambil terus memasukkan semua pakaian ke dalam koper.
"Gue benci semua orang, gue benci sama lo. Bisa bisanya lo lakuin ini sama gue, kenapa lo harus buat gue benci dan jijik sama lo disaat gue udah mulai cinta sama lo" batin Jisoo dalam hati
"Gue mau pergi sejauh mungkin tapi dimana?"
Ah itu urusan nanti.
Setelah semuanya beres ia segera memakai jaket dan membawa kopernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[VSOO] -Perjodohan Gila- [END]✔
FanfictionTAHAP REVISI! Sebuah Kesialan yang datang melanda seorang Guru bernama Kim Taehyung yang dijodohkan dengan murid ter sialnya Jisoo. Begitupun sebaliknya. Entah karna terpaksa? Atau karna Cinta? Seiring berjalannya waktu mereka bisa hidup dengan bai...