Seungwoo memasuki apartemen miliknya dengan langkah gotai, selama dua hari ini dia tinggal sendirian karena Dongpyo yang masih betah tinggal di rumah Wendy dan gak ada niatan buat pulang ke Apartemen milik Seungwoo.
Sambil menghela nafas lelah, Seungwoo menuangkan segelas air putih dan meminum nya.
Seungwoo kemudian duduk di bangku bar dan segara membuka ponsel miliknya.
Selama beberapa menit Dongpyo emang belum balas pesan nya. Sengwoo sendiri sih sudah terbiasa jika pesan nya hanya di baca doang oleh Dongpyo tanpa ada niatan untuk membalas pesan nya.
Seungwoo mengerti kenapa Dongpyo masih enggan membuka hati untuk dirinya, jujur saja ada sedikit rasa kecewa dan iri apalagi setelah mengetahui kedekatan antara Dongpyo dan Yoongi.
Tapi apa boleh buat semua ini memang karena kesalahan dirinya dan dia tidak bisa menyalahkan Dongpyo begitu saja.
"Sepertinya aku harus semakin berusaha" ucap Seungwoo optimis.
Sedangkan di tempat lain, Dongpyo masih menatap layar ponsel miliknya, lebih tepatnya dia terus menatap pesan chat yang di kirim Seungwoo padanya.
"Haruskah aku mulai membiasakan diri dengan Pak Seungwoo?" gumam Dongpyo.
Tapi tak lama pintu kamar terbuka dan menampilkan Wendy yang datang sambil membawa nampan berisi Jus jeruk dan beberapa camilan.
"Kok malah main Hp katanya besok ada ujian" ucap Wendy setelah menyimpan nampan di atas meja belajar milik Kenzo.
Dongpyo lantas menatap wajah Wendy yang saat ini tengah mengelus pelan kepalanya.
Ingatan nya berputar ke masa saat dia masih tinggal bersama Ibunya. Dimana Ibunya selalu memberikan perhatian yang sama seperti saat Wendy memperhatikan nya.
Jujur saja dia sangat merindukan Naeun saat ini. Dia masih belum bisa mengikhlaskan jika dirinya di tinggal kan oleh Naeun.
"Eh kok malah nangis?" kata Wendy panik begitu melihat Dongpyo meneteskan air matanya.
Dongpyo menggeleng pelan, lalu dia segara mengusap pelan air matanya.
"Hanya kelilipan Tan," bohong Dongpyo.
Wendy yang menyadari bahwa saat ini keponakan nya itu sedang berbohong, lantas membawa Dongpyo berdiri dan langsung mendudukan nya di atas ranjang milik Kenzo.
"Mau cerita sama Tante?" tanya Wendy.
Dongpyo terdiam, tak lama dia menghembuskan nafas nya kasar dan langsung menatap wajah Wendy.
"Tante bisa ceritakan semua yang tante tahu tentang Eomma dan Pak Seungwoo?" tanya Dongpyo hingga membuat Wendy terdiam.
"Kenapa kamu tidak tanyakan sendiri sama Seungwoo?" Wendy malah balik bertanya yang malah di balas gelengan kepala oleh Dongpyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPA ✅ Han Seungwoo
Fanfiction"Pak Seungwoo bukan Ayah nya Pyo!" Kisah Seorang Remaja bernama Son Dong Pyo yang dalam semalam harus berganti marga menjadi Han Dong Pyo. Bukan hanya itu, dia juga harus tinggal bersama seseorang yang mengaku sebagai Ayah kandung dirinya.