Sepuluh

2.7K 303 15
                                    

Sebelum dibaca biasakan untuk memencet tombol bintang nya yaa 👉⭐ inget pencet nya sekali aja oke👌

Semoga Enjoy sama part ini 💕

Semoga Enjoy sama part ini 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......

"Aaaaaakkk gemes banget iiihh.." Hayoung terus menguyel-uyel pipi Dongpyo.

Sedangkan Dongpyo sendiri dia cuman bisa senyum aja, dia memaklumi kalau sekarang dia jadi bahan uyel-uyelan seluruh keluarga nya.

Mungkin karena selama beberapa tahun ini keluarga mereka tidak mempunyai seorang anak kecil yang begitu menggemaskan, makanya pas sekarang ada Dongpyo mereka jadi sangat memanjakan Dongpyo.

"Pyo nanti kamu nginep dirumah Eyang ya" ucap Nyonya Son yang kebetulan juga ikut makan malam dengan Keluarga Han.

Sebenarnya Keluarga Son ikut makan malam selain karena ingin bertemu dengan Dongpyo mereka juga ingin membahas soal pertunangan Hayoung dan Sejun.

Nyonya Han sontak menatap calon besan nya itu.
"Engga bisa malam ini Pyo nginep disini" protes Nyonya Han.

"Dirumah Eyang aja lah, dirumah Nenek mah bisa kapan-kapan" ucap Nyonya Son mencoba membujuk Dongpyo.

Dongpyo menatap kedua neneknya bergantian, dia bingung.

"Gak bisa! Dongpyo harus nginep disini!" ucap Nyonya Han.

"Udah Pyo nginep di Apartemen tante aja" usul Hayoung mencoba menengahi perdebatan antara ibunya dan calon ibu mertua. Tapi usulan Hayoung itu justru mendapat protesan dari Sejun.

"Yang kalau Pyo nginep entar aku gak bisa dateng dong" bisik Sejun di telinga Hayoung yang masih bisa kedenger Dongpyo.

Dengan senyum jahil nya Dongpyo mengiyakan tawaran tante nya itu.

"Yess!" pekik Hayoung girang sedangkan Sejun jangan ditanya dia udah manyun aja.

Begitu pula dengan kedua neneknya yang ikut-ikutan manyun kaya Sejun.

"Pyo kalau kamu nginep disana entar Appa sendiri dong?" tanya Seungwoo udah mau protes.

"Yaudah Appa ikut nginep aja" jawab Dongpyo enteng.

"GAK BOLEH!!" sentak Sejun hingga membuat sifat usil Seungwoo berkoar.

Dengan senyum jahil nya Seungwoo langsung ngerangkul Hayoung.

"Boleh nih Young?" tanya Seungwoo becanda.

Sejun langsung berdiri dan memisahkan kekasih nya dari sang kakak. Kemudian Sejun menatap sebal Seungwoo.
"ENGGA GAK BOLEH!" ucap Sejun.

Seluruh keluarga langsung ketawa dengan protesan Sejun begitu pula dengan Nyonya Son dan Nyonya Han yang tadinya saling bete mendadak ketawa.

APPA ✅ Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang