Karena kemarin Esa ultah terus hari ini juga ucok ultah aku jadinya mau update, tadinya mau besok tapi yasudah lah...
Sebelum di baca biasakan pencet dulu tombol bintang nya yaaa 👉⭐ ingat pencetnya sekali aja okke👌👌
Semoga Enjoy sama part ini💕💕
......
Kepindahan dirinya dan Dongpyo ke Amerika ternyata banyak berdampak hal baik bagi kesehatan Dongpyo. Terbukti setelah sebulan tinggal disini Dongpyo menjadi sering terbuka pada dirinya, Dongpyo juga sering jujur dengan perasaan nya. Bahkan setiap hari Minggu dirinya dan Dongpyo akan sering pergi ke tempat-tempat bersejarah bagi Dongpyo dan Naeun.Seperti hari ini, Dongpyo mengajak Seungwoo dan Heochan agar pergi menonton pertandingan bisball.
Menurut Dongpyo yang bertanding saat ini adalah jagoan Naeun. Setiap tim ini bertading Naeun pasti akan menyempatkan diri agar menonton pertandingan bersama dengan Dongpyo dan Wendy.
Tentu saja keinginan Dongpyo langsung di penuhi oleh Seungwoo. Selain ingin menonton dirinya juga ingin tambah dekat dengan Dongpyo.
Selama perjalanan menuju stadion olahraga mereka bertiga sering bercanda dan mengobrol satu sama lain.
"Appa nanti sepulang dari sana kita jalan-jalan dulu ya" ucap Dongpyo.
Seungwoo mengelus pelan kepala Dongpyo dengan sayang.
"Tentu saja, kita akan pergi kemana?" tanya Seungwoo dengan mata yang masih fokus ke arah jalan."Bagaimana kalau kita ke LA" celetuk Heochan yang duduk di belakang.
Dongpyo mengetuk dagu nya berfikir.
"Menurut Appa bagaimana?" tanya Dongpyo."Appa terserah Pyo saja, kalau Pyo ingin kesana yasudah kita kesana" jawab Seungwoo.
Dongpyo menolehkan kepalanya kebelakang, kemudian dia mengacungkan jempolnya ke arah Heochan.
"Oke kita ke LA saja" ujar Dongpyo semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPA ✅ Han Seungwoo
Fanfiction"Pak Seungwoo bukan Ayah nya Pyo!" Kisah Seorang Remaja bernama Son Dong Pyo yang dalam semalam harus berganti marga menjadi Han Dong Pyo. Bukan hanya itu, dia juga harus tinggal bersama seseorang yang mengaku sebagai Ayah kandung dirinya.