Sebelas

2.4K 305 15
                                    

Sebelum dibaca biasakan untuk memencet tombol bintang nya yaa 👉⭐ inget pencet nya sekali aja oke👌

Semoga Enjoy sama part ini 💕

Semoga Enjoy sama part ini 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀🍀🍀

Dongpyo menatap bingung kepada para teman-teman nya yang saat ini tengah menatap dirinya dengan tatapan aneh, bahkan ada beberapa orang yang saat ini tengah saling berbisik begitu Dongpyo berjalan melewati mereka.

Dongpyo memiringkan kepalanya, dia merasa aneh dengan situasi saat ini. Seolah sekarang ini dia tengah menjadi pusat perhatian teman sekolahnya.

Lamunan Dongpyo buyar ketika Hyungjun menepuk pelan bahu nya di ikuti Eunsang, Junho, dan Minhee yang saat ini tengah berlari kearah dirinya dan Hyungjun.

"Kalian tahu kenapa mereka menatapku aneh?" tanya Dongpyo saat akan memasuki ruang kelas.

"Kau belum tahu rupanya" celetuk Eunsang.

"Memangnya apa yang aku tidak ketahui?" kata Dongpyo bingung.

Hyungjun berdecak pelan.
"Seluruh sekolah sudah mengetahui bahwa kau cucu pemilik Yayasan Hansung Grup" jawab Junho.

Dongpyo menganggukan kepalanya mengerti.
"Terus kalau mereka sudah tahu memangnya kenapa?" tanya Dongpyo.

Minhee menoyor pelan kepala Dongpyo.
"Yaak! Kau itu bodoh atau memang bodoh!" Minhee berdecak pelan. "Mereka jadi tidak ada yang berani padamu" jawab Minhee yang di balas anggukan Dongpyo.

"Kau tahu bahkan menurut rumor kalau Nenek mu hampir menyewa pengawal untukmu" bisik Eunsang.

Dongpyo menatap Eunsang.
"Kau tahu darimana?"

Junho dan Minhee langsung melototkan matanya kaget, bahkan Hyungjun dengan refleknya langsung memukul bahu Dongpyo sehingga membuat Dongpyo meringis kesakitan.

"SERIUS?!" teriak mereka bersamaan.

Dongpyo mengelus pelan telinga nya yang terasa berdenyut karena ulah para sahabatnya.
"YAAAK! TIDAK USAH BERTERIAK!" Dongpyo malah ikut meneriaki mereka berempat.

"Kau juga sama!" balas Junho sambil menoyor kepala Dongpyo.

Dongpyo terkekeh pelan.

"Jadi rumor itu benar ya?" tanya Eunsang yang dibalas anggukan oleh Dongpyo.

"Kenapa? Kenapa? Kok bisa?" cecar Hyungjun heboh.

APPA ✅ Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang