Sebelum di baca biasakan pencet dulu tombol bintang nya yaaa 👉⭐ ingat pencetnya sekali aja okke👌👌
Semoga Enjoy sama part ini💕💕
......
Eunbi menatap putra nya yang saat ini tengah mengangkat kedua tangan nya ke udara seraya mengoceh tidak jelas.Eunbi kemudian tersenyum tipis dengan tingkah menggemaskan dari putranya itu. Entah kenapa tingkah kecil Dohyon barusan bisa membuat Eunbi bahagia.
Mungkinkah ini rasanya menjadi seorang ibu. Rasa senang dan bahagia karena bisa melihat anaknya tumbuh dengan sehat.
"Jika Ayahmu masih ada pasti dia akan sangat bahagia" ujar Eunbi seraya menyentuh jari mungil milik Dohyon. "Yang di ucapkan Bunda memang benar kan?" tanya Eunbi yang dibalas ocehan oleh Dohyon.
Eunbi terkekeh kecil seraya mengusap air matanya yang kembali turun membasahi wajahnya.
"Bunda tidak menangis kok sayang" ucap Eunbi saat melihat wajah Dohyon yang mulai cemberut seolah sebentar lagi dia akan menangis.Dan benar saja, Dohyon langsung menangis bahkan tangisan nya cukup kencang.
Eunbi buru-buru menggendong putra nya dan langsung menenangkan Dohyon.
"Cup.. Cup.. Sayang" ucap Eunbi mencoba menenangkan Dohyon, dengan mengelus punggung nya, namun tangisan Dohyon malah semakin kencang."Jangan menangis, Bunda janji Bunda tidak akan menangis lagi" ujar Eunbi masih mengusap punggung Dohyon.
Bagai mantra ajaib, tiba-tiba tangisan Dohyon terhenti.
Eunbi kemudian menatap Dohyon yang saat ini tengah menatap dirinya dengan mata bulat miliknya.
"Sepertinya kamu juga tidak menyukai jika Bunda terus menangis" ucap Eunbi seraya menatap wajah putra nya itu.Tangan kecil Dohyon menggapai wajah Eunbi, kemudian tangan kecil itu memukul pelan bagian hidung dan bibir Eunbi, hingga membuat Eunbi tersenyum tipis.
"Bunda janji tidak akan bersedih lagi.." ucap Eunbi seraya memeluk erat Dohyon.
🍀🍀🍀🍀🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
APPA ✅ Han Seungwoo
Fanfiction"Pak Seungwoo bukan Ayah nya Pyo!" Kisah Seorang Remaja bernama Son Dong Pyo yang dalam semalam harus berganti marga menjadi Han Dong Pyo. Bukan hanya itu, dia juga harus tinggal bersama seseorang yang mengaku sebagai Ayah kandung dirinya.