"Cek...cek...cek....okey buat para calon peserta Didik semuanya segera kelapangan!" kata kang Daniel lewat mic
Semua calon peserta didik baru buru-buru nyerbu ke lapangan,desek-desekan sampai ada yang jatuh.
"Woii...Kalau Jalan Jangan Tubruk-tubruk Dong ah!!!"semprot cewek yang jatuh akibat kedorong.
"Oh maafin aku,aku gak sengaja....sini aku bantuin berdiri"ucap gadis yang nubruk tadi dengan intonasi suara yang lembut,ngulurin tangannya.
"Oh iyah gak papa" jawab cewek yang ditubruk tadi dengan intonasi pelan sambil nerima uluran tangannya.Tadi nya mau ngegas kalau aja cewek yang ada didepannya ini nyolot ehh ternyata ceweknya baik jadi lemah dong yah sama yang baik.
"Maaf banget yah....nama aku Jisoo,nama kamu siapa?" tanya Jisoo sambil senyum ngulurin tangannya lagi.
"Kenalin nama gue Jennie" jawab Jennie nerima uluran tangan Jisoo.
"Oh Jennie...pilih ju-"
"Hey hey ini bukan waktunya kenalan woi,tuh Pak Tarno udah siap-siap mau atraksi sulap tuh"rusuh cewek gak jelas yang pony nya rata motong kalimat Jiso.
"Sekalian lah ya?....nama gue Yunolas Lisa panggil aja Lisa" rusuhnya lagi ngenalin diri tanpa ada yang minta,nyalamin tangan Jisoo tanpa undangan.
Tadinya Lisa juga mau nyalamin tangan jennie ehh pas ngeliat raut wajah Jennie yang dingin plus datar,Lisa langsung kicep gak berani nyalamin jadinya cuma nyengir tolol deh sambil nganggukin kepala ke arah Jennie.
___________
"Okey berhubung hari ini hari terakhir Ospek,tugas kalian adalah ngumpulin tanda tangan semua anggota OSIS di buku yang nanti bakal dibagiin buat ngumpulin tanda tangan OSIS,kalian akan dibagi kelompok,1 kelompok beranggotakan 10 orang yah,9 orang calon peserta Didik baru dan satu orang lagi kakak kelas yang bukan anggota OSIS.Kalian bebas pilih 1 kakak kelas buat ngebantu kalian asal jangan anggota OSIS....Ingat buku yang nanti dibagikan harus lengkap dengan semua tanda tangan OSIS,kalau gak lengkap kalian akan dihukum" jelas Bu Hyuna panjang lebar selaku pembina OSIS.
"Paham?" tanya Bu Hyuna
"PAHAM!!!" jawab serempak seluruh murid calon kelas 10 yang ada dilapangan.
"Okey berhubung kalian belum dibagiin kelas,nanti liat aja di mading nama kalian ada di kelas apa,udah ada semua kok.Terus kalian kelompoknya campur dulu walaupun beda jurusan,sekian dari ibu" kata Bu Hyuna lagi,terus Bu Hyuna nyerahin mic nya ke Ketua Osis.
"Yaudah sekarang kalian bisa lihat Mading,sok atuh bubar"ucap Daniel sambil senyum.
Semua calon murid kelas 10 pun langsung mencar ngerubunin Mading.
"Bismillah...emak do'ain chanu biar sekelas sama yang cantik" ucap Chanwo ngangkat tangannya ngedo'a
"Alay lo babi" timpal June ngegeplak pala chanwo.
"Babi itu sodaranya bang Bobby bukan sih... wkwk"
_____________
"WAGILA SIH gua sekelas ama Cogan semua....subhanallah" ucap Joy ngebekap mulutnya sendiri
"Nazis alay....minggir minggir" Usir seulgi mau liat daftar nama anggota kelas.
"Jutex ih" jawab Joy so mempoutkan bibirnya.
"Dosa apa gue sekelas sama orang modelan gini"ucap Seulgi ngehela nafas
Joy nya nyengir terus ngomong "bagus dong lo satu kelas sama gue, biar gue bisa dikawal singa wujud beruang, ngaung...wkwkwk" ucap Joy sambil meragain tangannya mau nyakar
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet | Cecans Club
Humor"WOII!!! MANTAN MANA MANTAN?" "KAOS KAKI GUCCI GUE MANA WOII?" "Tau gak woii? gue dibilang cantiq....HAHAH" "Ketimbang cantiq doang woii! Terus apa kabar sama gue yang dibilang bidadari syurga?!" "Udah...mending dengerin gue nyanyi lagu Woio-woio a...