Masih hari disaat tanding basket...
Selesai dari ruang BK.Lisa,Rose,Joy,dan Seulgi balik ke kelas dengan hati yang gendok.Iya,ribut pas tadi dilapang ternyata berlanjut ke meja hijau...gak dong ke ruang BK maksudnya.Soalnya genk Capullet langsung lapor ke komandan BK.
Ck....selain rusuh,lambe juga mereka.
"Gila,baru masuk udah SP 1 aja!" amuk Joy yang udah duduk di kursi.Posisi dasi-nya udah gak rapih nih anak.
"Belum juga gue balik Jambak tuh cabe,udah dicyduk aja sama tuh siluman BK!" Rose berkacak pinggang.Tampilan dari atas sampai bawah udah gak karuan dia mah.Rambut warna softpink-nya udah acak-acakan,kusut gak berbentuk.
"Gedek banget gue anjink ama tuh cewek!"
"Udah salah nyolot lagi! Pengen gue tinju tuh muka songongnya!"
"Guru BK ngapain muncul segala sih?!"
"Siapa yang laporin?! Awas aja tuh orang!"
Disini orang yang paling icemosi adalah Lisa si rambut orange ombre.Tampilannya dari atas sampai bawah udah paling parah dia mah.Kaoskaki-nya aja udah merosot sebelah.Sudut bibirnya agak berdarah gara-gara tadi sempet ketampar keras sama tuh cewek yang sekarang udah jadi musuhnya.
Tapi jangan khawatir yeorobun....tamparan Lisa di wajah tuh cewek yang belum terpindai namanya, juga gak kalah keras,malahan tamparannya lebih keras.
"Sabar ye kalian....Genk si Mina alias MarryBloom emang pada ngeselin" kata Eunha.
"Mina?"
"Iya yang nyenggol si Lisa tuh namanya Mina,ketua dari genk MarryBloom" jelas Yuju
[Fyi: Mina member Gugudan tau kan? Itu yang main flm bareng Sehun,di flm Dokgo Rewind]
"Cuih..Mariblum apaan goblok?!" Lisa berdecih remeh.
"Mereka famous?" tanya Seulgi dengan seragam yang udah keluar.Dari tadi diem ae mbak-nya.
"Udah femes dari SMP Seul" sambung Tzuyu.
"Alah nanti juga genk kita femes anjink! Ngelebihin femes-nya Tukul Arwana ye kan?" Rose
"Emang lu punya genk?!" Lisa
"Itu yang dibuat si Yeri...haha" Rose ngakak kalau inget soal kejadian diparkiran waktu itu.
"Btw yang ngelaporin kalian tuh kakel Capullet" Yuju
"Seriusan?! Anjink tuh kakak kelas mulutnya bocor amat goblok!" Joy ngegebrak meja.
"Rese banget jadi manusia!" Seulgi
__________
Pas tanding basket udah beres,Taeyong iseng pergi ke perpustakaan buat numpang tidur.Dia gak merduliin keributan yang ada dilapangan tadi.
Taeyong masuk ke perpustakaan yang lagi sepi.Dia akhirnya milih bangku panjang,kosong dipojok buat jadi kasur tidur siangnya.
Setelah dirasa nyaman dengan posisinya.Taeyong pun segera otw ke desa tidur.Dengan posisi terlentang dibangku panjang.Gak ada kerjaan emang.
Di arah lain ada cewek rambutnya hitam lagi jalan ke arah perpustakaan dengan keadaan muka yang ditekuk,terus bibir keliatan komat-kamit.Sesekali gadis itu nyedot minuman jeruk gelas yang ada ditangannya.
"Ck...siang gini ogah banget gue pergi ke perpus,kalau bukan gara-gara si Jisoo!" gerutu Jennie yang udah masuk ke perpustakaan.Dia kalah taruhan sama Jisoo,makanya disuruh ke perpus buat ngambil kebutuhan Jisoo.
Pas didalem perpustakaan Jennie celingak-celinguk ngeliat rak buku satu per satu.Karena gak nemuin rak buku yang dimaksudnya apalagi ini pertama kali Jennie masuk ke perpustakaan.Dia akhirnya nanya ke petugas perpus.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet | Cecans Club
Humor"WOII!!! MANTAN MANA MANTAN?" "KAOS KAKI GUCCI GUE MANA WOII?" "Tau gak woii? gue dibilang cantiq....HAHAH" "Ketimbang cantiq doang woii! Terus apa kabar sama gue yang dibilang bidadari syurga?!" "Udah...mending dengerin gue nyanyi lagu Woio-woio a...