"Gua gak mewek anjenk! Gua strong!""Bacot lu Seul! Dari tadi gue merhatiin lo mewek gara-gara tuh filem bah ruk kan!" tandas Lisa yang ngeliat Seulgi sok kuat nahan tangis.
Dari tadi Lisa merhatiin Seulgi yang lagi nonton,bukannya ikut nonton Lisa malah lebih milih merhatiin wajah Seulgi yang ewh...bisa dibilang aneh.Soalnya kayak bukan Seulgi yang galak kayak biasanya,ini malah jadi mellow gitu mukanya,dan itu menjijikan bagi Lisa.
"Huaa...filem nya sedih goblok!"Seulgi nangis sambil ngelap ingusnya yang terus bertebaran.
Iya wanita segarang Seulgi bisa mewek juga kalau nonton flm India.Selain sabuk hitam taekwondo,Seulgi juga gemar ngoleksi flm India,ya salah satunya flm yang lagi ditonton sekarang,Kal Ho Na Ho.
Beuh nih flm bikin nangis kejer.Shah Ruk Khan nya kasian anjir,ngerelain cintanya buat sahabatnya karena dia punya penyakit;(
"Apa sih Alay banget!" komentar Lisa.
"Ya terserah gue dong kampret! Mau gue sebarin aib lo?! Kalau lo suka nonton bok-" ancam Seulgi masang muka galak sambil ancang-ancang mau nimpuk Lisa pake bantal.Tapi omongan dia gak dilanjut karena keburu dibekap Lisa.
Btw...mereka lagi di kamar Seulgi dan Irene.Iya Irene sama Seulgi satu kamar.
"Y-ya enggak Seul- ah elo mah ember! udah sono lanjutin aja nonton Gru Suk Khan nya!" jawab Lisa takut terus ngacir ke dapur.
"Shah Ruk Khan bego! Bukan Gru Suk Khan!" amuk Seulgi.
Mereka udah ada dirumah karena mereka udah pulang sekolah sejam yang lalu.Dan dengan buru-buru nya Seulgi cepet masuk ke kamarnya dan itu membuat Lisa curiga,langsung aja Lisa ngikutin Seulgi kekamarnya.
__________
Di dapur:
"Eh bangsat! Dari kemaren kenapa dah banyak om-om nge add WA gue?!"
"Gak kenal anjink sumpah!"Joy misuh-misuh gak jelas sambil terus ngeliatin HP-nya
"Uhuuk...uhuuk..." Irene keselek air,dan Jisoo tersenyum cantek!
"Oh jadi sekarang Joya demennya sama
om-om yah" Wendy naikin satu alisnya."Nazes banget!" balas Joy ogah-ogahan
Mereka lagi ngumpul bareng dimeja makan minus Yeri karena dia masih disekolah,eskul katanya.Dan Lisa yang lagi OTW dapur!
"Buset si Seulgi! Makin galak aja kalau lagi nonton flm bang Sahruk!"Nah kan orangnya muncul permisa!
"Elu si...ganggu ritual orang aja" timpal Rose yang lagi minum susu.Sehat banget Rose ya...siang-siang minum susu.
"Jangankan ritual,rumah tangga orang aja diganggu sama si Lisa mah!"Saut Jennie sambil masang muka lempeng yang lagi nyatokin kuku.
"Your mulut Jen! Perlu di adzanin!" balas Lisa tajam sambil melototin mata imut nya.Gak keliatan nakutin kok mbak Lis...wkwk.
"Jen udah gue bilangin ih! Jangan nyatokin kuku disembarang tempat goblok! Apalagi ini dimeja makan! Kotor tau gak!" Amuk Jisoo yang dari tadi udah greget pengen ngejambak rambut Jennie yang susah kalau dibilangin.
"Mampus mbak Jen!" Lisa
"Y-ya maaf- ini terakhir kok ih" Jennie jadi gagap kalau ngeliat Jisoo udah galak kaya buldog gitu.
"Maaf-maaf! Udah berapa kali gue bilangin?! Di tempat tidur juga lo sering nyatokin kuku!" balas Jisoo sengit
"Wajar sih Jennie sering nyatok kuku.Kuku setan kan gampang panjang!" sambung Lisa sambil mainin rambutnya.
"EH GOBLOK SEMBARANGAN!- ya maaf dong Jis"
"Wkwkwkwkwk"
Semua tertawa bahagia melihat Jennie yang ternistakan.
__________
Di sekolah:
Habis eskul PMR Yeri bergegas pulang.Yeri pun segera keluar dari area sekolahan.
Pas udah di jalan,Yeri yang lagi jalan sendiri,ngerasa janggal dengan sesuatu yang ada dibelakangnya.Kayak ada yang ngikutin gitu.
Yeri sih awalnya merasa bodo amat,toh kalau ada yang macem-macem sama Yeri,Yeri bakal langsung gebukin,minta bantuan Seulgi buat gebukin tuh orang maksudnya.
Tapi lama-lama Yeri ngerasa risih sebab tuh langkah orang makin deket sama dirinya.
Yeri pun inisiatif tengok belakang....
Pas udah tengok belakang Yeri malah nemuin sosok cowok yang lagi nyengir bego ke arahnya."Sialan! Ngapain lo ngikutin gue?!" ucap Yeri lantang di pinggir jalan.Ternyata mas jungkook toh yang ngikutin mbak Yeri.
"Heh bocil jangan ge-er! Siapa juga yang ngikutin elo?!" balas Jungkook gak mau ngaku
Yeri berusaha bersabar karena disebut bocil.Dia tuh paling benci kalau disebut bocil tau gak.
"Lo pikir gue gak tau? Waktu gue lagi eskul tadi di tengah lapang,lo ngeliatin gue terus kan?! Punya niat jahat lo ya?!"ujar Yeri natap intens jungkook
"Oh- bagus deh kalau elo peka" jawab Jungkook cuek
"Jadi sekarang gue gak perlu sembunyi-sembunyi lagi kalau merhatiin elo" lanjut Jungkook.
"E-eh m-maksud lo apa?" Yeri mulai gugup gays waktu denger penuturan Jungkook yang to the point itu.Yeri tuh peka banget kalau di to the point nin.
"Yaelah...lo cukup ngerti kan maksud gue?" tanya Jungkook muter bola matanya malas.
"J-jadi lo se-sering merhatiin g-gue?"ucap Yeri natap Jungkook gak percaya.
Dan Jungkook hanya tersenyum simpul sebagai jawaban dari pertanyaan Yeri.
Niat Yeri sih awalnya mau marahin Jungkook karena ngikutin dia tadi.Tapi kok malah kaya gini,hatinya jedag-jedug gak karuan,pipinya merah panas kayak yang udah ditempel salep.Dan dirinya sedang salah tingkah ternyata.
Yeri pun berbalik gak mau nanggepin serius ucapan Jungkook.Takutnya jatuh sama harapan yang dibuat sendiri gara-gara mikirin perkataan tuh cowok.
Pas mau jalan,tiba-tiba tangan Yeri dipegang Jungkook.
"Mau gue anter gak?" tanya Jungkook
"Heh ini udah mau nyampe ketempat gue bego!" Yeri ngegas,berhasil menguasai situasi hatinya.
"Ya kita balik lagi ke sekolah aja ngambil motor gue..." Jungkook garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Bego dipelihara!"Yeri ngehentakin tangannya yang dipegang Jungkook.
"Heh begoan elo ya anjenk! Udah tau ada yang ngikutin,malah anteng aja lanjutin jalan! Gimana kalau itu preman?!....untung aja lo diikutin gue,cowok ganteng!" cerocos Jungkook
Yeri bungkam sama cerocosan Jungkook.Gak habis pikir aja,tadi Jungkook ngomong sesuatu yang bikin hati Yeri deg-degan...lah sekarang? Kok bisa-bisanya ngatain Yeri seenak jidat gitu?!
Udah lah ribet mereka mah.
Makasih yang udah ngasih vote...•_•
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet | Cecans Club
Humor"WOII!!! MANTAN MANA MANTAN?" "KAOS KAKI GUCCI GUE MANA WOII?" "Tau gak woii? gue dibilang cantiq....HAHAH" "Ketimbang cantiq doang woii! Terus apa kabar sama gue yang dibilang bidadari syurga?!" "Udah...mending dengerin gue nyanyi lagu Woio-woio a...