8.Berpindah singgah

3.4K 275 1
                                    

Lanjutan part 7 yow😁

Yeri udah ada dirumahnya lagi,dianterin  Rose secepat kilat.Merasa dapat pencerahan buat hidupnya kedepannya,Yeri dengan semangat ngoperin semua baju-bajunya,sepatu-sepatunya,tas-tas nya,pokoknya semua perlengkapan dia deh,kayak yang mau pindah.emang mau pindah dia tuh ges😎.

Iya Yeri mau pindah kerumah Wendy,waktu tahu Wendy rela ngasih tempat tinggal buat Yeri.

"Baju,sepatu,tas....udah semua kan ya?" gumam Yeri nginget-nginget.

"Loh neng!...neng Yeri mau kemana? Kok sampe banyak koper gini? Neng Yeri mau liburan?" seru si bibi nanya nyerocos waktu ngeliat banyak koper di kamar Yeri.

"Yeri mau pindahan BI!" jawab Yeri semangat

Si bibi ngeblank-_-

Belum paham sama jawaban si Yeri.

"Iya bi... Yeri mulai sekarang mau tinggal di rumah temen.Namanya Wendy bi, dia tuh baik bangeeet bi! Rumahnya tuh deket sekolah SMA Yeri sekarang.Dia tuh dari Jakarta,terus sekolah ke Bandung bi.Wkwk gk nyambung kan bi?"

"Tapi neng....eneng serius?...eneng mau ninggalin ortu eneng?" tanya si bibi gak percaya plus syok.

Ngedenger bibi ngomongin orang tuanya, Yeri langsung sedih terus ngehela nafas berat.

"Yeri gak tau lagi bi sama mereka.Mau nya apa?...Perasaan Yeri selalu jadi anak baik deh"

"Keluarga kita udah gak harmonis lagi bi..."

"Mereka selalu aja ribut didepan Yeri"

"Terus ujung-ujungnya nyalahin Yeri..."

"Selama ini Yeri udah salah nyegah mereka cerai.." Yeri nangis ngeluarin semua unek-uneknya yang ia pendam selama ini.

Bi Ida meluk Yeri.Dia kasian sama Yeri,Yeri udah dianggap anak sendiri sama BI Ida.

"I-ini BI...Yeri nitip surat buat mereka" disela pelukannya,Yeri ngeluarin surat dari saku jaketnya.

"Neng Yeri yakin mau pindah?....neng Yeri mau ninggalin bibi?"BI Ida sedih

" maafin Yeri BI......tapi tenang aja bi! Yeri bakal selalu ngehubungin bibi kalau disana"ucap Yeri ngehapus air matanya sambil senyum.

______

"Bang gue mau ngekos ah" celetuk Rose langsung

"Ngekos Apaan?!....Baju Juga Masih Disiapin ART! Mandi Masih Pake Air Anget! Terus Kalau Mati Lampu...Pasti Dah Tuh Minta Gue Temenin! Atau gak mewek² minta ditemenin Mamih sama Papih!! Manja tau gak!!!" sewot Chanyeol waktu ngedenger Rose ngomong gitu.

SKAK MATT-_-

Rose ngerasa ketinju sama omongan abangnya.Semua yang diomongin Chanyeol itu bener,Rose emang masih manja banget walaupun udah SMA.

Terus Rose diem,dia gak mau kalah dong sama human didepannya ini.

"SEMBARANGAN LU!!! GUE GAK GITU-GITU AMAT YAH!!!" jawab Rose so galak,sambil nimpukin Chanyeol pake bantal yang ada ilernya dia.😂

_____

SKIP....

"SAMLEKOM!!!" Si Yeri udah ada didepan rumahnya Wendy lagi,sambil nenteng 3 kopernya yang besar-besar.

"Kumsalam...." Wendy ngebukain pintu

"YERIIII LO SERIUS MO TINGGAL DISINI?.....WAH SENENG BANGET NIH GUE!!...AYO MASUK AYO MASUK!" Wendy histeris sambil meluk Yeri.Seneng banget dia tuh akhirnya ada juga pendamping hidup....eaaa😂.

BlackVelvet | Cecans ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang