2.Ospek {day 2}

5.1K 349 6
                                    

Ospek di SMA SOPPA berlanjut dihari kedua.Semua murid calon kelas 10 sudah memenuhi penjuru sekolah SMA SOPPA sejak pukul 06.00 pagi,bahkan di WC juga banyak murid yang udah pada ngumpul,nggak tau mau pada ngapain author juga bingung.

Di koridor toilet terlihat cewek lari buru-buru nahan pipis sampai semua orang yang dilewatinya pun ditabrak saking gak tahannya.

"Misi-misi....maaf ya,gw kebelet pipis" ucap perempuan berambut hitam panjang lurus jangkung itu rusuh.

"PENGEN PIPIS SIH PENGEN PIPIS...TAPI MATA MASIH BISA DIPAKE BUAT NGELIAT KAN"teriak cewek yang ditabrak cewek kebelet pipis tadi dengan sinis.Dia sampai tersungkur jatuh karena ketabrak sama cewek tadi.

"Wahhh...gak bisa dibiarin nih" gumam cewek jangkung itu berbalik karena mendengar teriakan yang terdengar menantang perang pada dirinya.

"GUE KAN UDAH MINTA MAAF TOLOLLL"teriak Joy yang lupa kalau dia lagi kebelet nahan pipis,membalas teriakan cewek yang tadi ditabraknya.

"Gak usah nyolot kalau emang salah BANCI!!!" balas cewek yang ditabrak Joy dengan nada nge-gas di akhir kalimatnya.

"Banci?....BEGO YA LOE?,UDAH JELAS-JELAS GUE CEWEK MASIH DIBILANG BANCI....HAHAH LUCU LOH,MENDING IKUTAN KOMEDO LAWAK AJA sono!" balas Joy masih teriak mengejek.

"Hahahh....badan aja yang gede,tapi otak kecil,ngucapin komedi aja masih salah...goblok emang"ejek balik gadis yang diseragamnya tertera namanya,Yeri.

Mereka terus ber-argumen sampai-sampai tidak mendengar lonceng masuk,itu tandanya acara MPLS murid calon kelas 10 sudah dimulai,tapi mereka masih saja anteng dengan keributan mereka sampai seorang cewek berambut soft pink datang dengan rusuhnya.

" Wahh loe udah kur_"

"WOI KENALIN NAMA GUE ROSELANT ANGEL PANGGIL AJA ROSE.....KALIAN INI BUDEG ATAU GAK PUNYA KUPING? ITU BEL UDAH BUNYI GOBLOK,MAU DIHUKUM BU RUSLAN LOH? Masih pada disini?"teriak Rose menghentikan aktivitas dua cewek yang lagi adu jotos itu.Rose sih gak kenal mereka makanya tadi dia ngenalin diri dulu sambil teriak biar mereka kenal.Alesan Rose berani teriak tiba-tiba sama mereka tuh,gara-gara Rose kasihan ngeliat cewek berbadan kecil yang dari kejauhan samar-samar keliatan namanya Yeti itu lagi dideungkek sampai batuk-batuk di kelek cewek jangkung yang jadi lawan cewek yang diduga namanya Yeti sama Rose.

"Masa sih?" gumam Joy sambil celingukan liat kanan-kiri tanpa melepaskan dengkekannya sedikitpun.Ternyata benar sekitaran toilet udah pada sepi.

"LEPASIN LEHER GUE ANJING....KETEK LOE BAU KOPLAK"teriak Yeri mendorong tubuh Joy.

" Enak aja...gue mandi tiap jam yah,mana mungkin ketek putri bau"jawab Joy narsis sambil ngelepasin deungkekannya di kepala Yeri,kasian juga dia lama-lama sama musuhnya,udah mah kecil,jelek,idup lagi😂.

"Hei kalian! bel udah bunyi....kenapa kalian masih disini?!" tanya kakel OSIS cewek dengan nada mengintrogasi.Dia ngedeket ke arah tiga gadis yang jadi mangsanya itu.

"Solar?.....bensin kali ah solar"Yeri yang baca nametag kakel itu.

"Emm...i-itu kak" gugup Joy

"Alah ita-itu-ita-itu.....CEPET LARI KELILING LAPANGAN!!!"perintah Solar galak sebagai kakak kelas

"Loh kak kok gitu?.....saya cuman lagi izin ke toilet....kok sampai segitunya sih"ucap Rose tidak terima

" iyah...say-"

"OH JADI KALIAN NGELAWAN GUE?...DENGER YAH..GUE DISINI TUH SEBAGAI KEAMANAN....GUE BERHAK NGEHUKUM ADEK KELAS YANG GAK TAHU ATURAN KAYAK KALIAN!!!"ucap Solar ngegas motong kalimat Joy

"Masyaallah"Joy ngusap dada menguatkan kesabaran karena dipotong kalimatnya

"CEPET LARI!!!"perintah Solar galak

------------

Jam istirahat pun dimulai para siswa-siswi pun berbondong-bondong menuju kantin untuk menetralkan perut mereka yang lapar.

"itu mereka seangkatan sama kita kan?....kok pada nyapu halaman sekolah bukannya istirahat?" tanya gadis cantik dengan nametag bertuliskan Irene.

"Dihukum kali" jawab gadis disampingnya cuek

"Gi beliin mereka minum yuk...kasian gue liatnya" ucap Irene lagi dengan tegasnya

"Lo aja deh gue males" jawab Seulgi cuek lagi,ia malah asik makan martabaknya

"SEULGI!!!....kalo lo yang ada di posisi mereka gimana rasanya?" tanya Irene tajam

Seulgi cuma muter bola matanya malas

____________

Sedangkan tiga gadis yang sedang menjalani hukuman itu tidak ada hentinya mengumpat.

""HUAAAA....POKONYA GUE BENCI BENSIN ITU ANJING!" teriak Yeri prustasi sambil berdiri megang sapu lidi.

"Tenang Aja Pulang Sekolah Gue Santet Tuh Orang...hahahah" ucap Joy menggebu-gebu di akhiri tawa lepas yang keliatan kaya orang gila

"Ketemu dijalan gue tabrak tuh tangki Solar"ucap Rose tajem sambil selonjoran di tanah yang banyak daunnya.

"BAKAR SOLAR!!!"Joy mengepal tangannya ke udara dengan semangat 45😂

" BAKAR!!!"jawab mereka bertiga kompak diakhiri dengan tawa yang keras.BTW mereka tuh udah saling kenal semenjak dihukum tadi,jadi bisa kompak gitu.

Mereka bener-bener kesel sama kakel yang namanya Solar.Gimana gak kesel coba? Udah mah lari keliling lapangan yang luasnya seluas sirkuit balapan Rio Hariyanto 5×,terus udah gitu hukumannya ditambah sama guru disuruh bersihin halaman sekolah yang luasnya seluas tanah Abang.

Sedangkan orang yang mau nyamperin mereka bertiga berhenti waktu ngedenger mereka ketawa kayak orang yang lagi kesurupan.

"Rene gak usah nyamperin mereka deh....liat tuh mereka ketawa-ketawa horor,takut gue"bisik Seulgi sama irene yang lagi ada dibelakang mereka bertiga

"Ah lo mah penakut! eskul aja taekwondo tapi nyali kaya barbie,mereka tuh sama-sama manusia tau" sergah Irene nekad ngedeketin mereka bertiga

Disaat Rose,Joy,sama Yeri lagi ketawa enak tiba-tiba ada yang nyodorin minum ke muka Yeri.

"Kalian pasti capek....nih gue bawain minum" kata Irene sambil senyum ngasih botol minum.

"E-ehh makasih loh" ucap Yeri nyengir yang langsung ngebuka tutup botol terus minum.

Glek...glek....glek

Joy sama Rose melongo ngeliatin Yeri minum,ilernya jatuh kemana-mana lurd...eeuwwws

"Nih buat Lo berdua" ucap seulgi dingin ngasih minuman ke Joy sama Rose

"Yeri sih enak yang ngasih bidadari.....lah kita Rose???....yang ngasih bentukan singa kayak gini..."ucap Joy tak tahu malu sambil nerima minuman dari tangan Seulgi.

Seulgi yang ngedenger ungkapan Joy itu langsung aja merebut botol minuman yang ada ditangan Joy,tapi Joy nya ngehindar cepet.

" goblok lo...udah sukur gue kasih minum....balikin lagi minum gue!"

"Hahahaha....ambil aja ambil !!....si Joy mah gak tau malu emang"tawa Rose pecah ngeliat kelakuan Joy

" lo juga gak tau malu!" seulgi sewot

"Hehe...santai dong kenalin gue ROSE" ucap Rose nyengir

Seulgi mah cuman ngedelik nanggepin Rose sambil ngedekap kedua tangannya di dada.

"Jutex ah...gak suka"celetuk Joy lagi

"Emang gue suka sama lo?" tanya Seulgi sewot

"Nggak juga sih" jawab Joy nyengir

"HAHAHAHA"tawa mereka semua pecah ngeliat kelakuan Joy.Seulgi sih gak ketawa dia mah cuman masang muka jutex doang gak ada senyum sedikit pun, gedeg banget dia tuh apa lagi sama yang namanya Joy....pengen nyakar aja rasanya.(maklum singa😂😂)

Gitu aja udah!😁

BlackVelvet | Cecans ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang