20.Kesempatan karena kebegoan

3.8K 243 36
                                    

Jisoo lagi jalan sendiri mau ke UKS nyamperin Yeri.Berhubung Yeri lagi rapat eskul PMR,makanya Jisoo bela-belain nyamperin Yeri buat nganterin makanan,soalnya tuh anak belum makan.Kalau nanti sampai penyakit magg nya kambuh,bisa berabe kan.Bukannya ngobatin malah diobatin ntar.

Pas mau ngelewatin kelas 12,tiba-tiba Jisoo dihadang genderewo,gadong,....masih manusia kok.

"Kak mau lo tuh apasih?! Ganggu gue mulu!" protes Jisoo

"Mau gue sih elo" jawab Yuta dengan senyum tanpa dosanya.Ternyata kelas 12 yang dilewatin Jisoo itu,kelasnya Yuta...12 IPS 3.

Jisoo roll eyes.Dia gak merduliin Yuta yang terus natap dia berbunga-bunga.

"Mau kemana?" -Yuta

"UKS"

"Gue anter boleh yah?"

"ELAH YUTA! SEKARANG GAK ADA WAKTU BUAT ANTER-ANTERAN! NOH PAK NAGA OTW KESINI NOH!" teriak Bobby diambang pintu.Jijik juga denger Yuta ngomong sok mau nganterin cewek.Makanya ganggu aja,kan seru.

"Tuh kak udah ada gurunya" Jisoo ngomong sambil ngelanjutin jalannya.

"Ck gue gak perdu- EH JIS,JISOO!" Yuta ditinggal Jisoo.

___________

"Uwuuu so swit banget sih sampe dianterin makanan" ucap Yeri dengan alaynya.

"Jangan banyak bacot deh,cepet makan! Tuh muka udah kayak mayat" jawab Jisoo.Emang bener wajah Yeri udah keliatan pias.Telat makan dikit aja,pasti langsung mati nih anak.

Blackvelvet udah pada tau masalah Yeri.Yeri kabur dari rumah,terus bokap nyokap nya cerai.Pas tahu bokap-nyokapnya cerai,keadaan Yeri down banget.Sampai lupa segalanya,lupa makan,lupa waktu,lupa tidur,lupa ngurusin diri deh pokoknya.Pernah Yeri pingsan karena gak makan,akibat magg nya kambuh sampai pingsan.Dari situlah anak Blackvelvet yang lainnya lebih perhatian sama Yeri si bungsu.Meskipun Yeri nya kadang sering ngomong gak papa,terus banyak ngehumor,bertingkah ceria,tapi sebenernya ya gituu.

"Loh loh napa lo nangis?" Jisoo kaget waktu liat Yeri tiba-tiba nangis,tapi terus makan.

"Walaupun orang tua gue gak perduli sama gue.Tapi kalau ada kalian yang perhatian banget sama gue,gue sanggup kok buat hidup...haha" Yeri ketawa tapi sebenernya terharu banget.

"Ah lo mah....sini gue peluk" -Jisoo

Yeri langsung meluk Jisoo kayak anak kecil.

"Hey itu peluk-peluk kenapa yah?" instruksi  Krystal ngeganggu acara pelukannya.

"Enggak kok kak,gak kenape-nape" -Yeri ngelap air matanya.Ingusnya juga jangan lupa dilap Yer.

"Oh...sorry ganggu nih ya,tapi Yer kotak PMR yang gue kasih tadi dimana? Soalnya mau ngambil betadin, baru aja tuh ada pasien Dateng" jelas Krystall.

"Biar gue aja kak yang urus,dari tadi lo banyak tugas" -Yeri

"Yaudah kalau gitu,makasih yah" Krystal pergi mau ngelanjutin tugas yang lain.Maklum Ibu ketu banyak tugas.

"Jis lo yang ambil yah"

"Baru juga gue baikin,udah ngelunjak aja lu dugong!"

"Hehe...kan gue lagi makan Jis.Udah sono ambilin tuh di lemari,terus obatin pasien yang baru datengnya" Yeri merintah.Gak tau terima kasih nih anak.

"Ya gak gue juga kali yang ngobatinnya!"

"Udah sekalian aja Jis,kalau nolong jangan setengah-setengah.Tuh disitu pasiennya" tunjuk Yeri masih gak tau diuntung.

BlackVelvet | Cecans ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang