5.Blackvelvet pt.2

4.2K 345 11
                                    


Pas udah nyampe di parkiran transmart,Jennie buru-buru turun dari motor Joy.

"Wooo...wooo...Joy bang-sat!...mo bun-uh gue lo ya" ucap Jennie terbata-bata mau muntah, perutnya udah gak enak rasa, serasa di kocok-kocok dari tadi waktu dibawa ngebut Joy.

"Hehe maaf mbak Jen,gue gak bisa ngebiarin Seulgi menang" ucap Joy cengengesan sambil salim ke Jennie,gak mikir Joy mah orang lagi mual malah disalimmin,hadeuhh.

"Menang Menang!..Lo Kira Balapan Apah!" ucap Jennie megang perutnya.

"WOI JOY BERANI LO YAH NGEDULUIN GUE!"teriak Seulgi yang baru nyampe disusul Lisa.

"Siput sih lo"sombong Joy.

Lisa markirin motornya disamping motor Seulgi terus ngelepas helm keroopinya.Pas turun dia ngeliat Jennie lagi duduk selonjoran di pinggir trotoar parkiran sambil megang perutnya dibantu Wendy yang lagi ngusap punggungnya.

"Lah itu Jennie kenapa?" tanya Lisa

"Mabok duda dia" celetuk Wendy

"Ya elah lebay amat si...Jisoo sama Irene yang gue bawa ngebut aja gak kenapa-kenapa kok"komentar Seulgi

"GAK KENAPA-KENAPA APANYA BEGO?!...PALA GUE PUSING TAU GAK? KEJEDOT HELM LO MULU" Jisoo ngegas sambil benerin rambutnya,terus Seulgi? Cuma nyengir dia mah gak ngerasa dosa.

"Untung gue sabar Seul" ucap Irene ngusap dada

"Gue juga pengen beli motor ah" ucap Rose terus ngeluarin Smartphone dari saku rok nya,terus neken tombol telepon.

"Hallo mih...Rose pengen beli motor!"

"Loh kok tiba-tiba?"

"Motor beat  ya mih warna item." ucap Rose langsung ngematiin panggilan.

Yang lain pada cengo kecuali Jennie dia masih trauma gaes😂.

"Si Mawar gila! segampang itu ya lo ngomong?" Heran Yeri

"Bodo amat lah...nyokap bokap gue sibuk kerja sampe gak ada waktu buat gue,yaudah segampang itu aja gue minta,mereka juga gampang-gampang aja tuh perasaan ninggalin gue sendiri dirumah!" ucap Rose bersungut-sungut sambil ngegibasin rambutnya,maksudnya apa coba?

"Curhat Bosque?" ucap Irene ketawa

"Jen lo juga beli motor Jen,duit lo kan banyak" goda Joy ke Jennie sambil naik turunin alisnya.

"Nauzubillah sekali anjir!..Gue? naek motor? yang ada kulit glowing gue jadi buriq lagi kayak si Yeri" ucap Jennie bergidik ngeri sambil ngegibasin rambutnya.Ini kenapa pada ngegibasin rambut si? Apa gunanya?.

"Apa Sih Anjing Kok Jadi Bawa-bawa Gue?!" Yeri ngegas

"Alay Lo Jamilah!" ejek Rose ke Jennie

"Wen lo juga harus beli motor Wen!"hasut Joy

"Udah Ada Mobil!"

Mereka ini belum masuk ke dalam malah ngebacot mulu di parkiran,ehh tiba-tiba ada yang nge-klaksonin mereka enggak nyantuy.

Tiit...tiit....tiit...

Suara klakson mobil ngalihin perhatian mereka.

"Woi Awas Dong! Rakjel Jangan Ngehalangin Jalan!"ucap cewek yang baru keluar dari mobil dengan songongnya disusul dengan teman-temannya.

"APA RAKJEL?" ucap Jennie tajam langsung berdiri gak terima disebut Rakjel oleh sekawanan badut yang baru datang ini.

"Iyah...Lo selonjoran di parkiran gitu kan ngebuktiin Rakjel banget"songong cewek itu ketawa.

BlackVelvet | Cecans ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang