Suasana di alun-alun komplek nampak begitu ramai dipenuhi orang-orang yang sedang melakukan aktivitasnya masing-masing.
"Masyaallah Rose dari tadi gue liat yang jogging Cogan semua masa!" pekik Wendy girang sambil ngusap dada karena terpana.
"Gini nih kalau jomblo kurang belaian,liat Cogan bentar aja udah nganga aja tuh mulut!"sarkas Rose sambil ngunyah cilok.
"Sendirinya juga jomblo kali!" balas Wendy sinis
Dari rumah niatnya sih Rose sama Wendy mau jogging biar sehat terus terhindar dari covid-19 katanya.Eh tapi pas udah nyampe di alun-alun komplek yang luas banget tuh, mereka cuman bisa nyelesain satu puteran, masih mending kalau lari masih bisa disebut jogging,ini mah cuman jalan santai sambil ogah-ogahan akibat males.
Mungkin banyak godaan datang,terus menjungkir balikan 100% niat mereka buat jogging.parah parah....
Kayak Wendy yang lebih milih duduk dan tergoda buat ngeliatin Cogan lari,wah keren-keren slur,mata Wendy gak akan salah kalau bicara soal Cogan mah.
Terus Rose yang tergoda 1000% sama deretan makanan yang di jual disepanjang jalan alun-alun itu,gimana gak tergoda coba? Orang Rose belum makan sedikitpun dari rumah,ya jelas lah lebih milih jajan daripada jogging yang menyiksakan itu!
Apa lagi Rose liat makanan yang paling Disukanya yaitu cilok idola....
Rose dengan secepat kilat ngacir ke tukang cilok buat malak...gak dong buat beli cilok maksudnya.Alhasil Rose nyamperin Wendy yang lagi duduk yang gak ada habis-habisnya ngeliatin Cogan, sambil bawa sekeresek cilok buat dirinya sendiri.Inget ya guys buat dirinya sendiri!
"Rose itu kakak kelas kita bukan sih?" ucap Wendy yang beralih memperhatikan sekumpulan cowok yang lagi main basket.
"Iya bener yang lagi main basket emang kakak kelas kita,buktinya tuh ada Abang gue" jawab Rose ngeliat ke arah yang dimaksud Wendy dengan mulut yang penuh sama cilok.
"Oh ada Abang lo....yang mana?"
"Yang jelek,tiang,terus caplang!"
"Gitu amat Rose wk...terus-terus cowok yang wajahnya putih pucet kaya mayat tapi ganteng tuh siapa namanya?" seru Wendy heboh
"Oh itu bang Agus alias Suga!"
"Eh eh Rose! bolanya nyamperin ke arah kita terus yang namanya Suga juga ikut nyamperin!" Wendy heboh sendiri dan mulai salting karena Suga lagi lari ke arah mereka buat nyusul bola basketnya yang terlempar jauh ke arah Wendy sama Rose berada.
"Ya elo minggir Wendy! Mau ketembak tuh otak bego lu?!"peringatan dari Rose yang ngeliat bola basket mengarah ke kepala Wendy,tapi Wendy nya malah sibuk sendiri bukannya ngehindar.
Dan akhirnya.....
Bugh...
Bola basket itu menghantam kepala kosong Wendy.
"Rose kok kepala gue pusing yah...." lirih Wendy megang kepalanya,habis itu pandangan nya mulai buram gak jelas lagi dan akhirnya gelap yang Wendy rasakan.
"Itu tandanya lo mau mati Wen"celetuk Rose yang langsung nyamperin Wendy
"Duh sorry banget" ucap Suga buru-buru nyamperin mereka berdua.
"Gue gak mau tau ya bang! pokonya lo harus nganterin pulang temen gue yang pingsan!" ucap Rose tajam ngedongak natap Suga.
"Oh elo Rose- iya iya gue anterin " jawab Suga ngambil alih tubuh Wendy yang pingsan terus digendong ala brydal style.
"Gak usah main bas-"
"Chanyeol nih adek lo nih!" teriak Suga.Gak ngebiarin Rose ngomong sampai selesai.Nanti kalau dibiarin bisa-bisa Suga ditohok sama omelan Rose yang berkesan pedes kalau lagi marah gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackVelvet | Cecans Club
Humor"WOII!!! MANTAN MANA MANTAN?" "KAOS KAKI GUCCI GUE MANA WOII?" "Tau gak woii? gue dibilang cantiq....HAHAH" "Ketimbang cantiq doang woii! Terus apa kabar sama gue yang dibilang bidadari syurga?!" "Udah...mending dengerin gue nyanyi lagu Woio-woio a...