Really Girl?
--------Jika ada yang typo mohon dimaafkan!
••••••••
Seusai kegiatan Masa Orientasi Siswa atau disingkat MOS, kegiatan belajar mengajar pun berlangsung keesokan harinya. Seperti sekarang kegiatan belajar sudah berlansung.
Pria berwajah paling tampan di sekolahnya tersebut dan juga paling terkenal ini sejak sedari tadi ia tidak fokus saat guru kelasnya memberikan beberapa materi Struktur Sosial.
Taehyung terus mengusap usap wajahnya kasar dengan kedua tangannya. Ia memangku dagunya sendiri menatap mejanya kosong kembali terbayang wajah cantik bak boneka hidup itu.
"Ah sial.." Umpat Taehyung pelan meremas rambut hitam legamnya sendiri.
Jungkook yang fokus mendengar umpatan kecil dari meja tetangga tepat disamping kanannya pun menoleh dan memerhatikan Taehyung sebentar.
Kenapa lagi tuh anak - Jungkook
"Pengertian Status itu apa? Ada yang bisa jawab tanpa melihat buku?" Tanya Pak Siwon sehabis menerangkan beberapa materi. Pak Siwon melihat salah satu muridnya terlihat seperti tak fokus pada pelajaran yang ia berikan.
"Taehyung!" Yang disebut masih termenung diam.
"Taehyunggggggg!!!" Panggil hampir seluruh murid dikelasnya membuat Taehyung terkejut bukan main, lalu menatap Pak Siwon panik.
Pak Siwon hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya.
"Lagi mikirin apaan?" Tanya Pak Siwon membuat Taehyung menyengir canggung. Pak Siwon kembali menggeleng geleng.
"Ayo jelaskan apa pengertian Status tadi yang bapak terangkan?" Taehyung terlihat berfikir sejenak.
"Keadaan atau kedudukan seseorang dalam hubungannya dengan masyarakat di sekitarnya" Pak Siwon mengangguk angguk.
"Lain kali fokus ya" Taehyung hanya tersenyum. Untung saja ia membaca beberapa halaman semalam.
Tiba tiba Pak Siwon mengambil ponsel dari sakunya. Melihatnya beberapa detik.
"Anak anak! Bapak ada urusan rapat dengan guru guru lainnya. Bapak tutup sampai sini. Kalian jangan berisik, ya?" Seisi kelas pun menjawab.
Pak Siwon sudah meninggalkan kelas. Jungkook menutup bukunya, lalu mengambil kertas itu meremasnya dan melemparkannya hingga mengenai kepala Taehyung. Yang menjadi korbannya pun menoleh menatap Jungkook tajam. Namun Jungkook malah tersenyum lebar.
"Buang sampahnya" Tegur Taehyung penuh penekanan lalu ia merapikan bukunya.
"Mikirin apaan lo barusan?" Taehyung tidak meresponnya dan masih merapikan bukunya.
Pltakk..
Taehyung meraih pulpennya yang terjatuh ke lantai.
"Mikirin tuh cewek tadi?" Taehyung yang sudah memegang pulpennya pun berhenti secara tiba tiba. Jungkook pun tersenyum puas.
Ia berdiri memasukan kedua tangan ke dalam saku celananya menatap Taehyung heran.
"Sejak kapan lo mikirin cewek?"Pertanyaan Jungkook membuat Taehyung tampak berfikir dengan keadaanya yang masih sama.
Taehyung kembali dengan duduk normalnya.Lalu ia pun berdiri.
"Mau kemana?"Taehyung menatap Jungkook sebentar.
"Ke toilet"Jawab Taehyung tersenyum tipis lalu meninggalkan Jungkook dan kelasnya sendiri.
"Eh Tuh Taehyung ngapa dah?" Tanya Mingyu yang sudah berdiri di dekat Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
REALLY GIRL? || [TAERIN]
Teen Fiction[ SEDANG DI REVISI! ] 15+ Cewek suka frontal dan asal nyeletuk? Sikapnya cuek, tomboy, dan gak tahu malu, jadi gimana tuh?.... ..... Rayerin Amelia Laurens, Are you a normal girl? •••••• •••••• •••••• •••••• •••••• •••••• •••••• •••••• ••••• High ra...