Chapter - {4}

898 121 11
                                    

Really Girl?
-------

Jika ada typo mohon dimaafkan!

••••••••

"Pagi, sweety"

Sapaan seseorang itu membuat gadis yang menoleh menatap pria itu bergidik ngeri.

"Lebay tau lu" Pria itu pun tertawa.

"Udah sarapan?" Namun gadis itu malah mengangkat kedua bahunya acuh dan langsung meninggalkannya dengan cepat.

Pria itu hanya tersenyum hangat.

"Dimana Yerin?"

"Apaan?"

"Astagfirullah! Panjang umur lu!" Heboh Sinbi menepuk bahu Yerin kencang. Sinbi terkejut karena kedatangan Yerin secara tiba tiba.

"Bisa gak sih gak usah nabok?"

"Enggak" Yerin hanya membalikan matanya jengah.

"Yer" Yerin beralih menatap Yeji yang sedang menatapnya cemas.

"Kenapa?" Yeji memanyun bibirnya menunjuk ke arah belakang Yerin. Lantas membuat Yerin menoleh ke belakang.

"Yang namanya Yerin!" Ketiga gadis itu pun mengerutkan keningnya, apalagi satu gadis cantik berponi itu. Yerin berbalik tubuh menatap pria dengan dua kawannya menatap Yerin sedikit tajam.

"Ya?" Pria itu malah tersenyum kecil.

"Ikut gue"


♡♡♡♡♡

Di taman belakang tepatnya dibawah pohon rimbun. Gadis yang sedari tadi duduk memainkan jemarinya menoleh karena pria yang tadi meninggalkannya kembali dan memanggil dirinya.

Yerin menatap datar wajah Taehyung yang terus tersenyum itu, berdiri tepat di hadapannya.

"Mana temen lu?"

"Udah ke kelas"

"Trus lu ngapain nyuruh gue kesini?" Hanya senyuman saja respon dari Taehyung.

"Gece! keburu masuk!" Emosi Yerin pun memuncak.

"Ada yang pengen gua omongin ke elu" Yerin hanya membuang nafasnya juga membalikkan matanya malas.

Ia kembali menatap Taehyung sangat datar. Taehyung yang gemas pun mengacak acak poni Yerin.

"Gak jelas banget sih!" Yerin sedikit merapikan poninya kembali.

"Sewet amat"

"Mau ngomongin apaan ih?" Taehyung berdehem.

Pria itu menumpu sebelah dengkul kaki kirinya tepat didepan Yerin. Ia juga menggenggam kedua jemari Yerin erat.

Yerin menyatukan kedua alisnya. Pastinya heran dengan tingkah aneh Taehyung.

"Waktu itu, belum lama gue bilang gue suka sama elo kan?" Yerin sekilas mengalihkan pandangannya.

Taehyung pun tersenyum.

REALLY GIRL? || [TAERIN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang