Really Girl?
----------Jika ada typo mohon dimaafkan!
****
Keesokan harinya, hari ini adalah hari Jumat. Bagi seorang gadis cantik, bisa kalian ketahui namanya, yakni Rayerin Amelia Laurens.
Ya. Gadis itu kini sedang membaca novel di ruang perpustakaan sekolahnya. Ia juga sedang mendengarkan musik melalui earphone Kuningnya.
Why? .. Rasanya ada yang memerhatikan Yerin. Perasaanya makin kuat. Gadis itu membuang nafasnya kasar. Ia menidurkan novelnya diatas meja khusus membaca dan melepas sebelah earphonenya.
Dan benar!
"Ngapain lo disini?" Tanya Yerin dingin menatap tidak suka kepada lelaki muda yang duduk dihadapannya dan hanya sibuk menontoni Yerin yang sedari tadi membaca novel.
Namun lelaki itu hanya menyengir.
"Apa lagi kalo enggak ngeliatin elo?" Taehyung menopang dagunya dengan sebelah tangan kanannya saja, menatap Yerin yang sedang memutar matanya dan kembali membuang nafasnya malas.
"Bisa gak sih lo gak ganggu gue?" Respon Taehyung hanya tersenyum lebar.
"Ck, Tau ah"
Yerin bangkit membawa bukunya yang sudah ia pinjam, keluar ruangan tetsebut kembali memasangkan sebelah earphonenya.
Taehyung sudah terlihat sehat namun masih memakai perban di kepalanya itu pun ikut bangkit menyusul dan mengekori Yerin.
Yerin pun bersenandung kecil. Taehyung pun tersenyum melihat Yerin yang sangat cantik jika seperti itu. Seperti boneka hidup katanya.
"Heh!" Yerin berhenti berjalan. Ia terkejut karena sebelah earphonenya ditarik tiba tiba Taehyung, setelahnya lelaki itu memakaikan ditelinga kanannya sendiri.
Lalu ia tersenyum manis.
"Lo suka lagunya?" Yerin tampak mengalihkan pandangannya malas.
"Kalo iya kenapa?" Taehyung sekilas terkekeh.
Wajah Yerin kian mendatar.
"Trus?"
"Ck, sini ah! ganggu banget!" Lanjut Yerin melepaskan sebelah earphonenya kasar dari telinga Taehyung.
"Yer lo mau kemana?"
"Ya mau pulang lah!" Ketus Yerin.
"Bareng yak" Yerin terdiam. Ia kembali mengalihkan pandangannya.
"Kalo diem berarti iya" Yerin kembali menatap Taehyung sedikit tajam. Ia hanya diam tak bergeming apapun.
"Senyum dong Yer"
"..."
Taehyung tersenyum hangat. Ia mengacak poni Yerin kasar.
"Apa sih?!"
"Sewetan" Dengan tiba tiba, Yerin meninggalkan Taehyung cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
REALLY GIRL? || [TAERIN]
Teen Fiction[ SEDANG DI REVISI! ] 15+ Cewek suka frontal dan asal nyeletuk? Sikapnya cuek, tomboy, dan gak tahu malu, jadi gimana tuh?.... ..... Rayerin Amelia Laurens, Are you a normal girl? •••••• •••••• •••••• •••••• •••••• •••••• •••••• •••••• ••••• High ra...