Doyoung

17.2K 1.2K 68
                                    



— Started —

Namamu adalah Kim y/n. Istri dari seorang pilot muda bernama Kim Doyoung. Kalian menikah sekitar 3 tahun yang lalu saat kamu menjadi pramugari magang.

Kalian dekat semenjak Doyoung mengingat kamu adalah teman semasa kecilnya dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian dekat semenjak Doyoung mengingat kamu adalah teman semasa kecilnya dulu. Tentu itu membuat para pramugari yang menyukai Doyoung sangat iri dan semakin ingin merisakmu agar gagal magang.

Tetapi, suatu malam itu, malam dimana kamu dan Doyoung hanya bicara berdua, dengan taburan bintang di bandara, dia melamarmu tepat kamu berumur 22 tahun saat itu.

Tentu saja kamu kaget sekaget-kagetnya karna, bagaimana Doyoung bisa melamar yeoja yang bahkan belum pernah menjadi pacarnya.

Dan bagaimana kamu bisa tahu seberapa besar cintanya padamu ?

Dimalam itu, kamu berada di dilema yang membuatmu tidak fokus dengan hal apapun. Ya karna jujur kamu ingin menerima Doyoung karna dia itu tampan dan mapan.

Namun, bagaimana jika ia menganggap kamu adalah hal sepele atau bahkan hanya lelucon di depannya? Kalian sudah belasan tahun tidak bertemu.

Tetapi dengan susahnya Doyoung membujukmu dan meyakinkanmu akhirnya kamu menerima keputusaannya dan kalian berdua menikah. Bahkan sekarang kamu sedang mengandung anak pertamamu yang berusia 5 bulan.

Kehidupan istri seorang pilot tidaklah mudah. Doyoung terus dipanggil karna pekerjaannya dan jarang sekali pulang . Pernah sekali kamu marah padanya karna ia meninggalkanmu di mall karna ia dipanggil untuk terbang malam itu juga.

Tetapi, sejauh apapun kamu marah padanya, perasaanmu tidak dapat digantikan dengan apapun kamu sudah terlanjur mencintai seorang Kim Doyoung.

Drrrrrt'📞

"Eoh oppa? Wae? Kenapa menelpon?"

"Kau sedang dimana? Katakan padaku kau dirumah"

"Mwoya aku sedang di supermarket"

"Mwo?! Kan sudah kukatakan jangan pergi kemana-mana. Dimana yeri noona?"

"Gwenchana oppa. Aku bisa sendiri noona sedang mengurus anaknya lagi sakit"

"Y/n , pulang sekarang"

"Shirreo"

"Pulang y/n"

"Bagaimana jika aku tidak mau? Eoh? Apa kau akan menghampiriku? Tidak kan"

"Aku bisa melacakmu"

"Tapi kau tidak bisa menghampiriku"

"Y/n ah pulanglah kau bisa menyuruh orang lain untuk belanja"

"Aku ingin keluar rumah oppa. Aku bosan"

"Tapikan kandunganmu lemah, yeobo"

"Anniya, gwenchana"

𝑨𝒔 𝒀𝒐𝒖𝒓 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang