— Started —Kamu adalah istri dari seorang sutradara terkenal berna Moon Taeil. Keseharian Taeil membuat rumah tanggamu menjadi begitu harmonis karna pekerjaan kalian tentu saling berkesinambungan.
Kamu bekerja sebagai penata rias artis, jadi kalian saling sibuk saat di lokasi syuting. Namun, kalian tetap akan bertemu satu sama lain ketika sedang break.
Itu kenampakan suami kamu saat berada di lokasi syuting. Gimana kamu gak salfok coba sutradara modelan kayak dia jarang banget. Sutradara di korea kebanyakan sudah ahjussi sedangkan Taeil adalah sutradara termuda yang terbilang cukup terkenal dan sukses itu tidak menutup kemungkinan banyak proyek drama yang menumpuk dihadapannya.
Dan sekarang, Taeil sedang melakukan syuting dengan grup girl terkenal, yaitu Redvelvet pada sebuah acara variety show. Tentu kamu berpartisipasi dalam hal ini. Kamu yang akan merias mereka, karna kamu adalah coordi noona yang terkenal dikalangan para agensi sehingga kamu juga cukup sibuk.
Saat kamu baru saja selesai merias mereka, kamu mencari kedai kopi untuk membeli kopi dan beberapa roti disana, karna sejak pagi Taeil tak sempat sarapan karna ia sangat sibuk.
Setelah kamu membeli kopi dan donat, kamu masih melihatnya sibuk dengan kameranya, kamu memahami itu. Kalian sudah 3 tahun menikah, sehingga kamu bisa paham pekerjaan Taeil.
.
.
.
.
Beberapa saat kemudian...Drrrrt' *notifikasi line kamu bunyi
Line
Taeil❤️
Gomawoo chagiii aku menyukai donatnyaa💚Kamu tersenyum melihat pesan dari suami kamu sendiri. Kamu berencana untuk mengambil udara segar sambil menunggu suamimu menyelesaikan pekerjaannya.
Saat kamu duduk di sebuah lapangan luas berumput, baru kamu memejamkan mata 3 detik, seseorang sudah mengagetkanmu. Sontak kamu membuka matamu dengan lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒔 𝒀𝒐𝒖𝒓 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅
Fiksi PenggemarNCT + WAYV x You (END) [15+] ☾ "𝘉𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘵𝘢𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘦𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘬𝘪𝘵𝘢." [ 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐟𝐟 ] #10...