# 1.Refresing

2.4K 80 2
                                    

Semua member EXO hari ini pergi ke Pantai, dengan penuh penyamaran, kebetulan hari ini tidak ada kegiatan apapun, dan cuaca pun sangat mendukung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua member EXO hari ini pergi ke Pantai, dengan penuh penyamaran, kebetulan hari ini tidak ada kegiatan apapun, dan cuaca pun sangat mendukung.

"hyung mari kita ke sebalah sana kaya nya suasana dan pemandangan nya indah deh"
Ucap kyungsoo sambil menunjukkan pemandangan yang indah.

Meraka pun mengikuti apa yang kyungsoo tunjukkan.

"Bukan indah lagi tapi ini wow banget" Ucap kai sambil terkejut melihat pemandangan tersebut.

"Hyung makan ada" kata chanyeol yang mengelus perutnya karena laper.

"Nanti dulu " Kata kyungsoo yang beranjak ke mobil dan mengambil makanan di dalam bagasi mobil.

" niee penyakit gak lihat kondisi " Gumam kyungsoo sambil mengelus dada nya yang kesakitan.

"Hyung kamu gak papa kan, aku bantuin" Ucap kai yang melihat Kyungsoo mengelus dada nya sendiri, dan langsung membantu kyungsoo membawakan makanan untuk para member lain nya.

"aku gak papa kok" Ucap kyungsoo sambil tersenyum  dan menahan sakitnya.


"Ayo makan" Ucap Kyungsoo yang menaruh makanan tersebut di sebuah meja makan, kebetulan sebuah pantai dekat vila menyediakan tempat untuk makan dan juga penginapan.

" Yakin gak papa" Ucap suho yang melihat raut muka Kyungsoo yang menahan sakit

" gak papa hyung" Ucap kyungsoo yang menyakinkan suho.

"Hyung kalian cepatlah makan,nanti sakit lagi"ucap Kyungsoo yang mengajak member lainnya untuk makan, meskipun keadaannya sakit saat itu.

"kapan hyung makan, kok gak lihat" Kata luhans ambil memakan makan nya.

" Jangan hiraukan aku, kalian makan duluan aja " Ucap Kyungsoo sambil memasang senyum terpaksa menahan sakit.

"kalau gitu kita makan duluan" Ucap luhan yang langsung makan.

"iya hyung" Ucap Kyungsoo yang hanya duduk dan mengelus dada nya.

"Maaf aku bohong kepada kalian,untuk saat ini aku gak nafsu untuk makan, dada ini terlalu sesak seakan akan aku gak bisa bicara.tapi seandainya aku beritahukan kepada kalian bahwa aku gak makan,, pasti kalian memaksa aku untuk ikut aku makan,, sambil melihat hyung nya makan" Gumam Kyungsoo yang melihat membernya sedang makan.

" Jangan sampai terjadi, aku gak mau mereka cemas, dan mengganggu liburan kita"Gumam Kyungsoo yang memegangi Kepala nya yang tiba tiba sakit dengan muka menunduk

" Aku pasti bisa" Ucap Kyungsoo yang menahan sakit nya dan berpura pura bahagia seakan tidak ada beban apapun.

"hyung kamu kenapa, ayo istirahat" Ucap sehun yang melihat raut muka Kyungsoo pucat.

" kepala ku cuman sedikit pusing,sebentar lagi sembuh kok, kalian jangan usah khawatir " Ucap Kyungsoo sambil tersenyum tipis menahan sakit.

"hyung kamu istirahat dulu,kalau ada apa bilang sama kita,  sebentar lagi kita pulang" Kata baekhyun yang melihat kondisi Kyungsoo mencemaskan.

"Waktu refresing kita tidak lama,sebab mulai besok kita ada jadwal" Ucap suho

"kyungsoo kamu istirahat di villa aja, ehhh mobil nya udah datang istirahat nya nanti di rumah aja" Ucap suho sambil membantu kyungsoo untuk berjalan masuk mobil.

mobil EXO pun datang menjemput para member-member EXO, member EXO pun naik mobil tersebut, sedangkan kyungsoo daritadi menahan sakitnya.


" Tahan sebentar lagi" Gumam kyungsoo yang memberikan semangat untuk dirinya sendiri.

Di sepanjang perjalanan kyungsoo menahan rasa sakit nya ia berpura-pura bahwa sakitnya gak begitu parah.

akhirnya sampai di drom EXO
kyungsoo keluar sambil ter egah egah,,, menahan rasa sakit

Sesampainya di drom EXO semua member EXO istirahat terutama kyungsoo ia langsung ke kamar, sesampai di kamar ia berbaring dan istirahat.








#cuap cuap author

Maaf sebelumnya masih banyak kesalahan dalam ucapan nya🙏

Yukk di tunggu vote dan komentar 💬nya 🙏

Untuk saat ini author mau revisi dulu semua chapter nya🙏😍

Makasih untuk kalian yang vote dan komentar💬 🙏author gak tau gimana jadinya cerita author tanpa kalian 🙏😊

Lanjutkan yooo

Love you all😘😘

Bear the painTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang