part 16 apa salah ku hyung?

573 27 2
                                    

"Gak papa sehun-i aku yang salah kok,makasih udah membela ku, maaf hyung memang aku orang penyakitan, maaf aku telah merepotkan kalian" Ucap kyungsoo dengan nada mengeluh dan menunduk....
"Kyungsoo hyung kamu jangan bilang seperti itu,udah kewajiban ade membela hyung gak salah, lagian hyung gak ngerepotin kita kok" Ucap sehun yang menatap sendu muka hyung nya..
"Itu loh tau, dasar penyakitan, pergi sana gue muak lihat muka loh, loh bisa nya cuman ngerepotin doank dasar doclo" Ucap kris dengan nada kesal,sambil  memalingkan muka nya dari kyungsoo

Ia pun membawa segelas air minum dari meja nya dan menjatuhkan nya di hadapan kyungsoo...
Gelas tersebut pecah berantakan, kyungsoo kaget dengan tingkah hyungnya,"Apa salah ku pada mu hyung" Gumam kyungsoo...

"Kamu ni hyung apa apaan sih, kasian tau kyungsoo hyung, emang dia salah apa sama kamu hyung" Ucap sehun dengan nada yang kesal karena hyung nya di perlakukan tidak baik..
"Emang gue pikirin, bodo amat, sekalian mati gue gak akan peduli , dia tuh banyak salah nya yang pertama loh sakit masuk rumah sakit gara gara dia kan, yang kedua dia tuh nyusahin yang ketiga dia tuh penyakitan, gue gak mau tertular penyakit nya, mending gue keluar dari rumah ini,"ucap kris yang berbicara panjang lebar dengan muka penuh amarah, kyungsoo hanya bisa bersabar dengan sikap hyungnya, ia gak mau bertengkar hanya gara gara ini...
" Aku benci sama kamu hyung, aku gak nyangka ternyata kris hyung seperti ini sikap nya, kyungsoo hyung ayo kita pergi, percuma kita di sini, kita niatnya baik ini malah marah marah"ucap sehun yang menarik tangan hyung nya untuk meninggalkan kamar kris..
"Sehun-i kamu gak boleh bicara seperti itu, kris hyung sayang sama kamu,aku mau membersihkan pecahan gelas dulu baru keluar, kamu boleh duluan keluar kok" Ucap kyungsoo dengan nada mengeluh menahan tangis
"Aku akan membantu mu hyung" Ucap sehun sambil membantu hyung nya mengambil pecahan gelas, sedangkan kris hanya diam di kasur nya sambil mendengarkan musik...

#Cuap cuap author

Makasih banyak kalian semua aku gak tau jadi nya, cerita ku tanpa kalian semua....

Jangan lupa vote dan komentar sangat aku tunggu niee😁😁

Maaf sebelumnya jika masih banyak kekurangan nya....

Gimana ceritanya seru gak....
Maaf kalau gak seru🙏🙏

Love you all

Salam

@sityrohanah

Bear the painTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang