part 22

483 23 1
                                    

Kebetulan sekarang hari minggu, jadi tidak ada jadwal member EXO harus latihan, semuanya sibuk dengan urusannya masing masing.

"Gimana cara nya supaya si penyakit itu pergi dari drom, gue muak lihat muka nya" Ucap kai yang berbaring di kasur nya sambil melihat ke atas.

Datanglah chen ke kamar kai, ia menepuk pundak kai sontak membuat kai kaget.

"Ngapain sih, gue lagi berpikir niee" Ucap kai yang kesel sambil melirik chen dan memalingkan muka nya , barusan ide nya sudah ketemu lalu ide tersebut menghilang karena chen membuat nya kaget.

"Ciee kaget " Ucap chen yang tersenyum, karena berhasil membuat kai kaget dengan nya.

"Enggak kali " Ucap kai yang  melihat chen duduk di sebelah nya.

"Lalu apaan kalau gak ngegas" Ucap chen yang mengangkat kan halis nya.

"Terserah loh deh, gue gak mau debat " Ucap kai yang kesal, chen membuat kai tidak bisa berpikir.

"Ngomong ngomong loh hyung, mikirin apaan sih" Ucap chen yang kepo ia melihat dari tadi kai sedang memikirkan sesuatu, tapi entah apa, ia tidak mengetahui nya.

"Kepo loh" Ucap kai yang membuat chen semakin penasaran.

"Kasih tau gue donk" Ucap chen berbicara dengan nada memohon.

"Awas aja, kalau loh bocorin ke orang lain" Ucap kai yang duduk di sebelah chen dan melirik nya.

"Yah gue janji" Ucap chen yang semakin makin penasaran apa yang di pikirkan kai.

"Sebenarnya gue pengen banget mengusir si penyakitan itu dari drom ini, tapi gimana caranya" Ucap kai yang menatap tajam muka chen..

"Kok pemikiran loh sama kayak gue " Ucap chen yang heran kok bisa sama.

"Mere ke tehu " Ucap kai yang lagi berpikir, Tiba-tiba ide pun muncul membuat kai  tersenyum kepada chen, pertanda bahwa ide tersebut udah ia temukan.

"Kok loh senyum senyum, loh udah nemu kan ide nya, kan" Ucap chen yang mengangkat kan halis nya.

Kai pun berbisik kepada chen untuk rencananya tersebut, untuk menyingkir si penyakitan itu.

"Gimana loh setuju kan" Ucap kai yang tersenyum jahat dan selesai berbisik.

" Baru kali ini otak loh jalan" Ucap chen  yang bercanda.

" Otak gue pinter kalli, gimna loh setuju kan " Ucap kai.

" Yah, gue setuju"ucap chen yang tersenyum jahat licik seperti kai

#cuap cuap author

Makasih banyak untuk kalian semua😘

Maaf author lama updatenya, soalnya kouta nya baru di isi🙏🙏

Pasti penasaran dong, rencana apa yang di bicara kan kai sama chen, chapter selanjutnya nanti author kasih tau deh😁☺

Love you all😘

Bear the painTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang