part 14

404 27 0
                                    

"Apa salah ku padamu kris" Gumam kyungsoo
"Aku tidak bisa tidur, badan ku terasa sakit sekali" Gumam nya

Kyungsoo tidak bisa tertidur ia terus membulak balikan badan nya....

"Kok aku kepikiran kyungsoo hyung sih, aku ke kamar nya aja deh, biar tenang hati ku" Ucap sehun yang beranjak dari tempat tidur nya dan berjalan menuju kamar kyungsoo...

Tukkk tukkk tuuukkkkk ( suara ketukan sehun)

" Ternyata gak di kunci mending aku masuk aja deh" Ucap sehun yang mengambil air putih untuk hyung nya

"Pasti itu suara sehun-i, mending aku pura pura tidur aja, aku gak mau membuat dia cemas lagi," Ucap kyungsoo yang berusaha memejamkan mata nya meskipun terasa sulit.
"Hyung kau sudah tidur " Ucap sehun yang melihat hyung nya "maaf aku nganggu, aku mau tidur sama mu hyung, boleh kan " Ucap sehun yang berbaring sebelah hyung nya....

Sehun pun mencek keadaan hyung nya, ia ingin memastikan bahwa hyung kesayangan nya baik baik aja...

"Aynye, aduh panas sekali badan mu hyung, aku akan Mengonpres mu hyung, aku akan merawat mu sampai sembuh seperti kamu merawat ku waktu kecil"ucap sehun yang Mengonpres hyung nya itu..
" Makasih sehun-i, kamu masih sayang pada hyung mu ini, aku sayang dirimu sehun-i "gumam nyaa....

Setelah Mengonpres, mengobati dan menyelimuti hyung nya, sehun-i pun tertidur pulas, dengan berada di samping hyung nya itu...

" Makasih sehun-i untuk semua nya"ucap kyungsoo yang mengelus ngelus rambut sehun-i dan menyelimuti nya...

Kyungsoo pun tertidur....

#Tbc

Maaf sebelumnya chapter nya sedikit 😅😁

Makasih untuk kalian yang sudah baca vote dan komentar cerita ku ini..

Love you all

@sityrohanah

Salam

Jangan lupa baca cerita wattpad ku yang lain😅🙏🙏makasih kalian semua😊

Bear the painTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang