" Kyungsoo Hyung mau kemana " Ucap sehun yang membersihkan meja makan melihat kyungsoo turun dari tangga.
" Mau bantuin kalian" Ucap kyungsoo yang tersenyum sambil mengambil lap untuk mengelap meja makan tersebut.
" Jangan kyungsoo biar kita aja" Ucap suho yang tau kyungsoo memengang lap di tangan.
" Gak papa Hyung aku dah sembuh, aku gak mau Ngebebanin kalian mulu" Ucap pelan kyungsoo sambil menunduk malu karena ia merasa dirinya tidak berguna semenjak ia punya riwayat penyakit.
" Iyah deh boleh tapi jangan yang berat berat, kalau cape istirahat " Ucap suho hyung yang gak mau melihat kyungsoo terpuruk karena berada di kamar terus.
" Bener tuh, jangan terlalu maksain" Ucap baekhyun yang tersenyum terpaksa kepada kyungsoo.
" Paham kan hyung" Ucap sehun yang gak mau terjadi sesuatu dengan hyung nya itu.
" Paham sehun-i " Ucap gemes kyungsoo yang mencubit pipi sehun.
" Ahhh hyung sakit tau" Ucap sehun yang pura pura ngambek.
" Aduduh gemesin nya ngambek" Ucap kyungsoo merajuk sehun.
" Emang aku gemes Hyung, hyung baru tau yah, malah yang mau jadi pacar aku aja ngantri sampai 1 m lebih malah" Ucap sehun gak bisa nahan senyum nya itu...
" Boong dia hyung mana ada yang mau jadi pacar nya" Ucap baekhyun sambil ketawa.
" Hyungg" Ucap sehun yang merajuk kesal.
" Iyah hyung percaya, kan sehun-i ini paling tampan " Ucap Kyungsoo sambil mengelus rambut sehun.
" Ahhh hyung jadi malu" Ucap sehun yang terseyum sambil memalingkan muka nya bertanda malu.
" Hyung beneran kamu gak papa, kalau cape istirahat aja" Ucap sehun yang melihat Kyungsoo berkeringat membersihkan meja makan dan mencuci piring.
" Gak papa kok beneran, hyung bosen di kamar mulu rasa pengen seminggu aja bisa lengkap membantuin kalian, olahraga, liburan bareng, bahkan latihan bareng" Ucap Kyungsoo yang melihat dirinya yang mudah sakit.
" kalau aku sih pengen liburan ke hati dia gitu" Ucap baekhyun agar suasana tidak terlalu tegang.
" Kamu niee hyung pacaran mulu yang di. Pikirin " Ucap sehun-i yang cemburu karena dirinya udah lama menjomblo.
" Cemburu nieee" Ucap baekhyun sambil ketawa..
" Ada apa niee" Ucap Kyungsoo yang selesai mencuci piring dan kembali membersihkan bagian yang lainnya bersama sehun, dan baekhyun.
# Cuap Cuap Author
Author ucapkan makasih untuk kalian yang selalu pantengin Beart the pain nya😊😁
Maaf juga author baru update dari sekian lama nya, gak tau kenapa author males ngetik😅🤭
Untuk kalian yang setia jangan lupa vote dan Komentar 💬
Jangan lupa mampir juga ke cerita author yang lainnya juga 😊😍
Untuk kalian love you all😊😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear the pain
Ficção GeralApa jadi nya bila kyungsoo terus di hina, di siksa, tetapi ia tetap tegar dan menyembunyikan penyakit nya, kebahagiaan member nya adalah hal yang paling utama untuk nya, ia tidak begitu mementingkan kebahagiaan nya diri sendiri, ia tidak begitu pedu...