"Berhenti jangan main mulu ini bukan tempat nya" Ucap suho yang berbicara cepat sambil melihat tingkah sehun dan baekhyun.
Mereka akhirnya berhenti dan duduk di sopa, karena kelelahan berlari terus menerus, sedangkan kyungsoo membawakan air dinginbuat sehun dan baekhyun.
"Hyung tau aja kita lelah" Ucap sehun yang meminum air tersebut sampai habis dan baekhyun tidak kebagian.
Kyungsoo hanya tersenyum saat sehun berbicara seperti itu,kyungsoo tau apa yang harus di lakukan saat membernya sedang kesal ataupun kelelahan.
"Sehun-i kok loh habisin" Ucap baekhyun yang memenggang leher nya karena haus sambil melihat sehun dengan kesal.
Kyungsoo pun membawakan air dingin buat baekhyun, ia gak mau baekhyun yang kelelahan harus bergerak banyak.
"Makasih ke, ke kyungsoo hyung " Ucap sehun yang menepuk pundak baekhyun yang lagi minum.
"Sabar kalli gue lagi minum niee, makasih hyung" Ucap baekhyun yang kaget.
"Yah sama sama, mendingan kalian istirahat aja pasti cappe kan" Ucap kyungsoo yang perhatian kepada member membernya.
"Tapi hyung juga harus istirahat " Ucap sehun yang tersenyum.
"Yah" Ucap kyungsoo yang menganggukkan kepalanya pertanda Iyah.
Sehun dan baekhyun beranjak dari kursi nya, dan berjalan menuju kamar nya masing masing sedangkan membernya yang lain sibuk dengan urusan nya masing masing, ada yang keluar untuk bertemu dengan seseorang, ada yang lagi berenang, dan masih banyak lagi.
setelah membereskan rumah, kyungsoo berjalan menuju kamarnya, karena hari ini begitu melelahkan untuk nya, tapi saat ia sampai di kamar apa yang terjadi ! Kamar nya yang tadinya ia sudah rapikan menjadi berantakan seperti kapal pecah, dengan terpaksa kyungsoo pun membereskan kamar nya kembali, saat ia membereskan kan nya dada nya terasa sesak ia pun berhenti sejenak untuk istirahat, lalu membereskan nya kembali.
" Sehari aja gak ada penderitaan, kayaknya gak bisa" Gumam kyungsoo yang sudah berbaring di kasur empuk nya itu, fisik hari ini terasa begitu cape , ia pun tertidur.
#catatan penulis.
Maaf sebelumnya,author update nya lama soalnya jarang di isi kouta nya🙏🙏🙏
Apa kabarnya kalian pencinta bear the Pain 😁
Pasti nya nungguin yah, maafkan author 🙏Makasih banyak untuk kaliaan yang suka vote dan komentar 😁
Love you all.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear the pain
Fiction généraleApa jadi nya bila kyungsoo terus di hina, di siksa, tetapi ia tetap tegar dan menyembunyikan penyakit nya, kebahagiaan member nya adalah hal yang paling utama untuk nya, ia tidak begitu mementingkan kebahagiaan nya diri sendiri, ia tidak begitu pedu...