part 32

153 23 3
                                    

# Author ada pengumuman baru niihh dibawah yah😍👇👇 jangan lupa di komen oke 👌🙏 Apalagi penggemar nya suho nihh jangan sampai terlewat 😁😍



"Permintaan nya emang apa" Ucap suho yang penasaran akan permintaan kyungsoo yang diminta jangan di tolak.

" Bener tuh hyung apaan" Ucap sehun-i yang ikut penasaran dengan permintaan hyung nya itu.

Mereka pun duduk di kursi makan, sambil melanjutkan pembicaraan nya.

" Tapi jangan ditolak " Ucap tegar kyungsoo sambil menahan sakitnya yang semakin menjadi.

" Hyung iyahin aja kasian kyungsoo hyung " Ucap sehun yang greget dan penasaran akan permintaan itu.

" Iyah sehun-i" Ucap suho yang tersenyum memberikan keyakinan kepada sehun-i dan Kyungsoo.

" Aku pengen liburan kita jadi" Ucap kyungsoo tegas sambil menekankan perutnya nya yang sakit karena lama berdiri untuk bekerja.

" Tapi kan hyung keadaan mu, kita juga pengen lengkap bareng bareng gitu" Ucap sehun yang merenungi keadaan hyung nya.

" Kita setuju kalau kamu ikut juga, jadi kita bisa jagain kamu " Ucap bijaksana suho dan tersenyum tipis.

" Setuju 👍" Ucap kyungsoo dengan senyuman bahagia dan menyakinkan kondisi nya baik baik aja, meskipun saat itu kepala nya sakit nya dan juga perut nya yang sakit, membuat nya pengen cepat ke toilet dan memendam sakit nya sendiri.

" Hyung aku mau ke toilet dulu" Ucap kyungsoo , sambil beranjak ke toilet yang jauh dari keramaian para member nya, ia yang tak kuat menahan sakit perut nya dan rasa pengen muntah yang tak tahan

" Kamu baik baik aja kan hyung " Ucap sehun yang melihat Hyung nya berlari ia curiga dengan hyung itu.

" Baik sehun-i " Ucap kyungsoo dari kejauhan sambil menekan perut nya yang sakit.

" Aku curiga deh hyung "ucap sehun yang melihat kyungsoo yang sudah berjalan jauh.

" Kamu tuh sehun-i jangan curigaan mulu gak baik tau" Ucap suho yang beranjak pergi untuk mengabarkan rencana liburan nya yang jadi kepada member lainnya.

" Bener juga kata suho hyung " Ucap sehun yang Melanjutkan kegiatan nya yaitu untuk olahraga.

Saat suho mengumumkan rencana nya, lagi dan lagi chan dan kai kepingin kyungsoo gak itu, karena ia perusak juga seorang penyakitan.

" Kenapa sih hyung dia harus ikut" Ucap chan yang sedikit kecewa meskipun terlaksana tapi ia kesal kenapa si penyakitan harus ikut..

"Itu sudah menjadi kewajiban salah satu tidak ikut berarti rencana nya batal, emang kamu mau rencana nya batal" Ucap tegas suho kepada chan.

" Enggak sih" Ucap chan yang menunduk kesal ia pun beranjak pergi setelah mendengar perkataan hyung nya tadi.

" Apakah ada yang di tanyakan lagi" Ucap suho kepada para member lainnya.

" Gak Hyung " Ucap serentak para member dan mereka pun melanjutkan aktivitas kembali.

Saat kyungsoo berada di kamar mandi ia  tak tahan bab pun terasa sakit, muntah pun darah yang kental kehitaman dan pusing yang tiba tiba membuat nya tak tahan melihat karena sakit, kalau pun bekerja membantu membernya ia di saran kan oleh dokter waktu itu tidak boleh lebih dari 30 menit, karena kalau lebih dari itu kondisi nya akan terpuruk kembali.

karena ia gak mau membebani member nya ia pun beranjak dari tempat istirahat nya untuk membersihkan ruangan kotor dan membantu para member nya,kyungsoo malah memperhatikan keadaan para member nya di bandingkan diri sendiri, yang semakin terpuruk.
















# cuap cuap author


Ehhh tunggu dulu author mau buat cerita baru, kira kira kalian bakalan suka gak, kalau suka nanti author update deh.....

Penggemar suho mana suaranya niee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penggemar suho mana suaranya niee....

Penasaran gak  ?....




Maaf sebelumnya bila ada kata kata author yang salah, atau kurang berkenan di hati kalian, mohon di author masih tahap pembelajaran 😁🙏
Author ucapkan makasih untuk kalian yang selalu pantengin Beart the pain nya😊😁

Maaf juga author baru update dari sekian lama nya, gak tau kenapa author males ngetik😅🤭

Untuk kalian yang setia jangan lupa vote dan Komentar 💬

Jangan lupa mampir juga ke cerita author yang lainnya juga 😊😍

Intinya dari author makasih banyak karya author bukan lah apa apa tanpa kalian, makasih 🙏😍

Kalian semua penyemangat author, semangat juga untuk kalian ✊✊🤲

Sepesial untuk yang like dan komentar author update

Untuk kalian love you all 😍😘

Bear the painTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang